Senin, 30 Januari 2012

iiiiiihhh si gaker ganti nama :P

gaker = gadis kere

haha keren maksudnya.

kalo ditanya tujuan sih.. apa ya, pengen aja gitu ganti nama blog, abisnya udah bejibun banget orang yang salah ngetik (terutama ngetik nama gue kata pertama) dengan elpinah . *sumpah ni ga elit bgt, dan bikin gue galau semaleman

makanya gue menegaskan sekarang disaksikan dengan semua para pembaca setia gue, malem ini 30 januari 2012 jam 21'26 guw ganti nama dengan disertakan nasi kuning, tumpeng, olahan, kopi pait dengan  tentunya nama yang 'juga' panjangnya bejibun yang bisa lo baca diatas. *sarap lo! bukan diatas rumah maksudnya*

udah lah segini aja,
kalo lo nanya tentang kesibukan gue selama ini..
kesibukan gue selama 2 minggu trakir ini adalah, paling yang bikin otak gue sedikit mengurangi kapasitas dan menambah kualitas adalah "nulis naskah" (bahasanya belibet bgt padahal intinya cuma 2 kata..*nyungsep jurang*)

yang bikin mengurangnya kapasitas dan menambah kualitas adalah proses penumpulan inspirasi, pengumpulan inpirasi itu ga semudah kita mengumpulkan kelereng di tanah datar loh, asli ! gue baru sadar ternyata seorang penulis kadang lebih capek ketimbang pekerja bangunan! ternyata ini jawabannya, ketika kita megang pensil dan kita buta sama apa yang mau kita tulis,
disisi lain kita tau apa yang mau kita tulis tapi kita sulit buat megang pensil.

 CK CK CK gue kasih jempol badak yang buaaanyaaak buat para PENULIS (antiplagiat yah) yang sukses nulis tanpa gangguan kelereng2 tadi.

asli! gue aja kwalahan pas ditugasin teater dimana2.. naskah dimana2.. tapi suwer, ini pekerjaan yang menyenangkan ,


BYE
elfina gapake H belakang nama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar