Senin, 02 Januari 2012

Hair Mode

6 hariiii lagiiiiii....
tepat enam hari lagi gw balik ke bangku skola dan duduk cantik di kelas ipa 2 ^^..
kebiasaan gw, sebenernya bukan kebiasaan si tapi seikat prinsip gw

kalo sekola pengen libur, kalo libur pengen skola *tentu dengan alasan boke

..gimana liburannya?
pasti seru yah.. ada yang pulkam, ada yang maen bareng pacar, ada yang bakar-bakar *bakar menyan, ada yang semedi dibawah shower, ada yang shuffle diatas daun talas.
*mulai..

kalo gw sih liburan ketempat2 menakjubkan yang belum tentu semua orang bisa kaya gw.. tempatnya indaaaah banget, wangi pula. ya bener banget..... kamar.
berhubung gw orang rumahan alias orang yang paling ga suka ngelayap ga jelas disiang2 bolong atau ditengah malem nyari darah *drakula
jadi ya gw diem dirumah aja. makan-tidur-makan-tidur-nyari kutu

hehehh
oh iya.. kata temen gw Raden anggi septiani kemaren pas lagi ngumpul bareng..
dia kaget liat rambut baru gw! *terdengar suara raungan anggi dari kejauhan*
dan lo tau apa kata dia?
anggi     : NOK! NOK! rambut lo kaya sherina taun 80'an
gw        : bengong

gw diem disitu sambil mengingat-ingat kembali rambut sherina di era 80'an .

AHAA! GW INGET NGGI !!..

sherina yang lagi nguber-nguber ayam terus kecebur got 'kan?
haha gw tau maksut lo!.
gw ketawa nahan hinaannya. nasib gw tuh.
*ketawa ala autis*

bye (gw suka lo jujur nggi, lo bilang aja langsung kalo rambut gw kaya tukang ojek yang ke-ilangan langganan)

elfinaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar