Senin, 16 Januari 2012

Status Senin Sore


sesuatu banget yah.. 
akhirnya gue bikin beginian lagi. setelah sekian banyak orang menginginkan gue mengomen status temen-temen kalian yang terpilih gitu yah..
haha..
langsung aja deh ke status pertama yang menjantungkan.. (?)
 hanya bisa mengagumi..?tidak bisa mencintai dan memiliki,,,,
= kalo lo mau memiliki orang itu bro, gue pikir lo harus liat-liat juga orangnya kaya apa.. yaa gimana mau lo memiliki, orang yang lo taksir mario teguh.
maaf yach knpa anda.y jdi marah2 sma saya.y?
Cma gara2 saya gaq prnah sms & gaq bls sms anda.
Mank anda brhak marah2 sma sya? ;(
Hahaha
= dianya marah-marah sama kamunya gara-garanya kamunya sudah memalingi ayam tetangganya mungkin, pantes dianya marah tom. *bahasa mode nyungsruk2012*
chape pulangg pkL
, udah gitu sii pacaL gak ada kabar agg.
kemanh ya dia.
#nasip.nasip.>,<
 = mau tau si pacarnya kemana? udah gue gade-in noh barusan ke tukang beras.. harganya emang ga mahal-mahal banget sih, kata pedagangnya disesuain sama muka katanya.
pgiin balLikan lLg Ma mantan gua :)
= komen gue sih...... .............. yaudah deh balikan aja, toh siapa lagi coba yang mau sama lo? *kidding please :0
 jngan buang wktumu untk org yg tak punya waktu untukmu...temukan org yg brfikir waktunya akan trbuang jika tak brsamamu...beeeh lah...
= pesan moral : buanglah sampah pada tempatnya, kata si komo juga "banjir lagi" *gue tau ini ga nyambung*
I miss everything in the old time ƪ(♥ε♥)ʃ
= sama gue juga !! apalagi pengalaman waktu gw pipis dicelana, ato waktu gue dikejar-kejar orang sampe nangis karena mau dijadiin omelet *bongkar aib
Alhamdulillah td pelajaran IN - LAN ada yg nyampe ke 0tak.. Hehe
= bagus.. setelah sekian lama tu pelajaran nyampe ke africa terus, dan itu menggangu gue banget selaku gue rakyat africa pedalaman
Beuh rk mankat kumaha atu hujan kieu wae mah....leMpang wegah enke mun balikna_____sok ke'eung d tangkal puketna
= beuh komo deui di tangkal togena mah.. meni keu'eung pisan euy.. sundanese menggelinding aja biar lo cepet nyampe tempat tujuan.. kata guru fisika gue juga dengan melingkarkan tubuh kita dapat berputar dengan nilai omega yang banyak *buku mana buku.. bener ga tuh..*
pulang jalan-jalan , hujanhujanan jadi SAKIT lagi :&
,- di suruh minum obaat malez bangeet ,-
 = minum aer ujan aja biar cepet sembuh.. atou aer kobakan jamban yang banyak pitaminnnya..
 
udah ah.. solat solat udah maghrib, wahai para penggila autisme :)
bye
elfinaa
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar