Kamis, 19 Januari 2012

Kasih solusi donggg

disekolah sama dirumah kayanya sama aja...
semuanya bikin puyeng 2,345 rad/s ....
..gua ga ngerti sekarang...
dan gua bingung siapakah tempat penampung curhat yang baik?
answer : tempat sampah


..dirumah semua orang mendadak keras !.. *tidak termasuk ade gue dan kecoa2

disekolah berubah..
persahabatan 4 orang cewe kini menjadi terpecah belah...bagai kepompong budeg

gue heran...
yang dulunya kita sering kemana2 bareng, curhat bareng, jajan bareng, ngutang bareng *sekalian bongkar aib
tapi sekarang pada ngomong dibelakang...
ujung2nya pada pa jutek2..
gue sebagai orang netral diantara 2 kubu tsb.. setelah sebelumnya dinetralkan kembali oleh larutan asam dan basa. cuman bisa diem.. dan dengerin cerita mereka.. bagai kecoa budeg......

coba ih !!!!!!!!
coba semuanya kembali kaya dulu..
mana GA yang dulu?
yang sering ngupil dikelas,?
 *oke ga cocok kalo ngomongin ngupil*

sekarang gua bingung, SUPER CONFUSED !
rasanya kaya gua baru lahir ke dunia teletabis, dan ga ada 1 orang pun ya gua kenal !.
GA ENAK BANGET !



bye
elfinaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar