Kamis, 02 Februari 2012

Telpon ooh telpon

badan gue belepotan naskah hari ini..
*kipas-kipas pake naskah*

yang mau gue post malem ini adalah,

"Telpon pemadam kebakaran"
gw : halo. pak tolong pak!
pak : iya iya mbak, ada kebakaran dimana yah mbak?
gw : disekolah pak, buruan kesini pak bawa aer yang bejibun yah biar kelelep sekalian
pak : oke oke. alamatnya..?
gw : bla..bla..
*wiiiuu wiiiu..* (mobil pemadam dtg)
pak : mana mana?
gw : sekarang siram gue pake aer pak, gue kabakaran liat mantan jadian ama orang.
pak : KOPLAKK! kaga punya kamar mandi yee
*si bapak pulang nangis* *galau gue kerjain*

"Telpon Pizza Hut"
hut : halo selamat malam, ada yang bisa saya curi?
gw : AHH LO MALING LO, kaga jadi
*tuut tuut* *banting strikaan*

"Telpon Pizza Hut"
hut : halo selamat siang, ada yang bisa saya bantu?
gw : oh tidak.
hut : mau pesen apa?
gw : pesen hatimuu..
hut : sori kaga dijual, ga usah hubungin gue lagi! kita putus !
gw : (pacaran sama tukang pitsa ternyata?)

"telpon dukun"
gw : mbah.. tolong mbah..
mbah : mau pake apa? susuk? guna-guna? guna karya? ato santet?
gw : tolong kirimin kunci jawaban UN mbah.
mbah : heh kaga ada mantranya! makanya belajar!
*nelen pensil murah*


"telpon PLN"
gw : halo. PLN PLN !
pln : iya dengan pln sendiri. pasti padam lampu ya. ato listrik ga nyala. ah belum bayar kali . hehe
gw : -_-" bukan, gue mau curhat nih, gimana caranya nyetrum hati orang?
pln : SARAP LO, *ngunyah kabel* *kesetrum* *mati* *idup lagi* *gentayangan* dst..


"telpon PLN"
pln : iya, ada yang bisa saya bantu?
gw : ko listrik ga nyala ya, padahalkan gue lgi ngerjain pr gitcho..
pln : mungkin sakelarnya kali belom di cetrekin?
gw : *diem...lamaa*
pln : halo?
gw : oh iya, sakelar ya gue lupa mas.
pln : *gantung diri di tiang listrik*


"telpon tukang sayur"
yur : halo, pesen apa ya?
gw : lemper seiket.
yur : kaga ada.
gw : halaahh.. ssudah blanja dulussanah ada lemper dipasar tuh
*korban iklan*

"telpon mama"
mama : dek, tolongin mama, mama di sandera
gw : enak dong ma.
mama : enak apanya?
gw : disanderanya sama dude herlino ga ma?
-telpon mati-pulsa mama abis-isi pulsa mama dong-

"telpon papa"
papa : dek, papa menang arisan!
gw : wah bagus dong pah !!
papa : iya bagus kita kaya
gw : enak lagi ga di pintain pulsa lagi* PLAKK

"telpon syahrini"
gw : halo mbak syah.. aduh sesuatu bgt yah, gw ngefans bgt gitchu sama lo. aduuh ga nyangka bisa telponan sama bingtang sesuatu kaya lo.. *pura2 nangis* *pura2 bahagia*
syah : siapa ya ? *suara laki*
gw : syahrini kan?
syah : maaf, saya syaaeh puji.
gw : aduh ampun om ampun, saya masih kecil om, blm cukup umur kalo kawin sekarang om dijamin deh
syah : siapa juga yang mau ngawinin lo,
gw : *galau 2 hari 2 malem*
(hahahahaha yg ini kga bgt)

"telpon harry potter"
gw : halo harpot yah?
har : iyee gue harpot.
gw : heh pot, tongkat lo ketinggalan nih dideket tukang somay tadi siang pas kita lagi nyomay.
har : oh iya gue lupa.
*buru2 ke halte*
pesan moral =

"telpon harpot"
gw : hai pot, dimana?
pot : gue lagi nunggu bis nih.
gw : kan lo punya sapu terbang?
pot : sapu terbang gue dipatahin sama emak waktu dye lagi brantem ma bokap.
*harpot versi miskin*




udah ah segini aja yah :)
semoga bermanfaat buat masa depan negara (?) . oke ga nyambung

bye
elfinaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar