Selasa, 03 Januari 2012

selamat ulangtahun *boro-boro selamat*

ulangtaon emang hari yang paaaaling spesial dalam idup seseorang, dimana kita jadi Raja di istana senow wait tapi cuman 1 malam. mereka juga dapet hadiah dari orang2 tersayang.. poko'e pwoll...

tapi bagi gw.. ulang taon adalah hari dan momen yang aamat sangat menyebalkan, karena gw punya pengalaman budug tentang tragedi gw waktu ulang taon.
jadi gini ceritanya :

dulu waktu gw duduk dibangku kelas 3 SD! (gw ga akan pernah lupa tragedi ini, insaaalaah) tepatnya tanggal 14 april 2003 hari senin, gw biasa aja tuh dateng kesekolah dengan pakaian cupu alias culun yang nempel aga kendor dibadan gw ini dengan perasaan bahagia dan amat sangat gembira gw baris dilapangan buat upacara.

waktu itu sih, momen biadab yang diberi nama "ulangtaon" ini adalah hari paling wueenak sedunia. karena yaa dengan alasan yang sudah gw bilang barusan. saat gw lagi baris paling blakang.. temen depan gw kasak-kusuk-kesek-kosok ngomong bisik-bisik gitu waktu guru lagi amanat *hal yang paling membosankan*.
giliran gw nongol tengah mereka , mereka pada diem gitu laksana patung yang tiba-tiba ga laku dijual.

oke ini artinya gw ga boleh tau. gw diem...

pas dikelas, gw denger lagi kali ini gw berhasil mencuri-curi dikit omongan mereka!

MEREKA LAGI NGERENCANAIN SESUATU BUAT NGERJAIN GW BESOK, TEPATNYA DIHARI ULANGTAON GW!
 gw shock berat !
SHOCK beratt !.

--
dirumah gw nanya ke kk gw hal apa aja sih yang biasanya dilakuin org2 kurang kerjaan kaya mereka kalo ada temennya yang ulangtaon? kk gw jawab dengan lantang dan penuh percaya diri.
biasanya sih paling diceplok kepalanya pake telor terus di lempar terigu dan sorakin terus jadi pusat perhatian banyak orang, belum lagi pulangnya kalo naek angkot gaada yang mau duduk disebelah kamu, terus kadang juga diceburin digot *got sekolahan SD gw bagai neraka dingin* terus...terus digini...gitu..
 *emang bego di gw sih ya?, ngapain gw nanya sama kk gw yang sedang berusaha bikin gw mati konyol*

gw mikir!! Besok sekolah gak ya? SEMOGA LIBUR ! adain tanggal merah kek *ngasal* ato apaa gitu biar gw ga ketemu sama mereka !.

TUESDAY, APRIL 15TH 2003
today is my birthday !.. but,, gw ga sesenang yang lo kira ! yang ada gw brangkat kesekola belepotan keringet dingin saking takutnya! tapi gw pura-pura santai aja dengn ngupil dikelas *

Bel pulang sekolah-
waktunya gw buru2 balik ngambil langkah seribu sebelum mereka nangkep penjahat kaya gw! gw lari ketempat telepon umum dan mencoba minta dijemput dengan paket express. tapi jemputan gw belum nongol juga! sedangkan diarah belakang gw terlihat segerombolan manusia-manusia lapar nan kejam mau coba goreng gw jadi omelet isi keringet onta.

AHA! *ide cemerlang muncul*  mending gw ngumpet aja! dengan tergesah-gesah gw ngumpet di antara toko baju sama salon (tapi sayang sekarang malah jadi optik :<).. mereka liat ge dan gw pun udah pasrah abis. "yaallah selamatkan hambamu ini yaallah" pas gitu mereka diem didepan gw! ! ! gw pasrah abis ! pasrah abis! *mirip kaya sinetron* tapi untung mata mereka katarak semua..... dikala itu pula jemputan gw dateng ! gw klo keluar pasti beneran jadi omelet dan dimakan mereeka semua hiiiiii gw belom kawin bro,

dan gw milih kehilangan sang penjemput gw daripada gw abis beneran jadi omelet. kan ga lucu kalo besoknya diabsen "elfina astin? -ga sekolah bu, abis dimakan bareng sama kita"...bodoh.....

dan mungkin mereka udah pada kecapean nunggu gw, jam menunjukkan pukul 14:05 dan artinya gw disini udah hampir 1 jam.. ck ck ck.. mirip buronan kentut.
dan saat yang sangat ditunggu2.. MEREKA PULANG BAWA TELOR UTUH hahahaha * gw nongol dengan gembira sambil mengeluarkan aer mata bahagia 3 ember* (serius nangis gw!)..

gw liat kantong gw kosong.........
duit gw abis dipake buat nelpon si penjemput....
krik...krikk..krik...
gw pun pulang jalan kaki dari SEKOLAH ---> RUMAH dan jaraknya hampir 1 KILO SETENGAH-LAH...
sambil nangis pula..
hari paling goblok sedunia! gw benci ulang taon ! ! ! ! ! ! ! !  ! !


bye (kepalang kesel gw!!)
elfinaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar