Sabtu, 07 Januari 2012

kiamat sudah dekat

brrrrr.... semua status pagi ini mengenai hujan.. emang sih kayaknya bogor udah masuk rainy season..
so, siap siap aja sedia payung sebelum banjir buat jakarta hihihi

(narik selimut sambil salto didaelmnya)
....
eniwei..
besok masuk sekolah..
kira2 apa yaa yang mau gue lakuin? *ya belajar laah*.........
oh iya kemareen gw puuass abis2an gara2 dimarah2in sama ade kelas...**terdengar suara raungan gw dari kejauhan**
gw baru tau kalo senioritas diberlakukan oleh junior dan korbannya senior, oh engga engga itu terlalu berlebihan.......

tapi ini nyatanya,

-jungkir balik-

doi tuh yaa tau tau nyamperin *dlm dunia si maya* dan nanyain kabar ...
awalnya manis2 dah tu..
eh lama kelamaan tau2 marah2.......

-beberapa ratus tahun kemudian-

ternnyata doi salah orang bro....
dan yang gw lakuin adalah...
*speechless.......*
dan
HAHAHAHAHAHAHA :D
malu deh gue kalo jadi lo de,
udah marah2 tanpa sebab.......
sama senior pula......
nasib lo merintih banget.....
jadi kasian...

tappi gw pengen buru2 besok, gw pngen liat mukanya..
mungkin kalo ketemu gw mirip udang rebus kali yeh,meeerraahhhhh........
enak nih kayanya..



saran gw sih : liat2 dulu namanya, infonya, sikapnya, artinya mikir panjang deh sblum melakukan sesuatu, jadi gini kan, yang malu diri lo sendiri.... aduh *nasib lo tuh*


-shuffle diatas genteng sambil niup terompet kebahagiaan-

bye
elfinaa


trus.. ko judulnya kiamat sudah dekat?
*ngasal dari pada bingung nyari judul*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar