Kamis, 05 Januari 2012

PT.DODOL kurang makmur

lagi tidur-tiduran merdeka gw..
bebas tugas...
bebas dari keberisikan ade gw...
bebas dari gangguan suruhan =P

tiba-tiba henpon gw bunyi...
gw : "hallo?"
xx  : halo selamat siang mbak!
gw : iya selamat siang, dari siapa ya pak? (bapak2 gitu)
xx  : saya dari PT. DODOL (sorry gw samarkan nama operatornya! dan gw ganti dengan nama dodol yang berkeprinamaan)
gw  : iya, ada apa ya pak?
xx   : anda pemilik nomor 085ndjsahdsnd?
gw  : iya benar, ada apa ya pak? -penasaran tingkat dewa! jangan2 ni menejernya arief pocongg mau ngajak makan malem?!wahaha-
xx   : kami sedang merayakan hari jadi dari PT.DODOL mbak! *ternyata bukan arief*
gw  : *dalem ati (so?kalo ga ngajak ngapain pamer lo!)*
gw  : lantas lantas?
xx   : kami sedang mengocok undian dan yang keluar adalah nomor anda mbak!
gw  : oh.. lantas lantas?
xx   : selamat! anda mendapatkan uang sebesar 8 juta dan pulsa sebesar 1 juta mbak! SELAMAT YA MBAK!
gw  : iya.. lantas lantas? *mulai gemeteran dapet rejeki nomplok dari PT.DODOL*
xx   : anda mempunyai nomor rekening mbak?
gw  : saya pelajar pak, maaf tapi saya masih punya nomor kendaraan bermotor, nomor panci dapur, nomor absen, nomor peserta ujuan, nomor sepatu, siapa tahu nomor2 itu berguna bagi anda pak.. *serius gw giniin*
xx   : *terdengar suara raungan seluruh kantor abal-abal PT.DODOL*
gw  : *senyum merdeka*
xx   : oh jadi begitu, bagaimana jika nomor rekening orangtua anda?
gw  : yaya pak, sebaiknya saya tanyakan terlebih dahulu.
xx   : oke baiklah.. sttelah itu, tolong sms ke nomor ini ya mbak nomor rekeningnya.. akan diproses lebih lanjut lagi...

tuut...tuut...tuttt


HELOW! EMANGNYA GW BEGO APA?
KALO EMANG BENER GW DAPET TU UNDIAN PASTI YANG NGUBUNGIN GW TUH NOMOR PT.DODOLNYA, BUKAN NOMOR INI 08AJSNJSDGRFJSDNFJHRKSNDFCJHSD- bener2 dodol ni orang

ga lama kemudian...
ada yang sms lagi ke henpon gw..
isinya TIME OF WAR..

Time for sleep hoaammm hari gini

kageetttt! meluk guling sampe guling bilang "broott" artinya "aww sakit bego"


tu orang iseng, ga ada kerjaan banget....


bye
elfinaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar