Selasa, 03 Januari 2012

Nostalgia~

imut yah, sama kaya sekarang^^

Nih poto gw waktu gw baru aja masuk SD , waktu itu umur gw 5 tahun.. gw dimasukin sama mymom gw ke sebuah SD yang cukup menyenangkan dikala itu.

disana gw punya temen namanya Feby, dan Mawar.. sebenernya masih banyak lagi tmn gw, cuman kalo gw jabarin semuanya disini, blog gw kaya buku absenan anak bocah =P


gw masih inget pas jaman ini. temen gw Mawar, doi lagi ultah neh ceritanya, dan mawar neraktir gw sama febby buat dipoto box. jaman dulu tempat poto box di wilayah cisarua neh cuman 1 lho. 

niatnya poto box, tapi jadi poto jamban dengan tirai biru n gaya trend bebek closeup
kita bertiga dipoto sama tukang poto *yaiyalah masa tukang beca* dengan gaya yang gitu-gitu aja, berubah sih berubah tapi kita cuman berubah posisi aja.

setelah selese dipoto, waktu itu gw ngambil 3 biji  PotoNiatnyaSihPotoBox (tapi yang masih ada bangkenya cuman 1 dan yang ini doang, sorry mawar :*) yang laennya gatau pada kemana dimakan gorila kali.

dan kalo gw ga salah inget sih yah.. bayarnya tuh cuman 3 rebu.. diulang deh 3 REBU.

dan kita kembali ke sekola dengan senang ceria bawa-bawa PotoNiatnyaSihPotoBox , poto yang benar2 berada dalam box, box kelinci tepatnya.

tapi kita seneng kok dihari ini, makasih buat temen gw mawar atas traktirannya, seru bgt! makasih juga buat febby yang mau-mau aja dipoto box segede biji jagung gini :*

Nostalgia~

bye
elfinaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar