Kamis, 05 Januari 2012

GIRY AREL anniversary juga yah, meni gaada yang inget :'(

Bad mood feel good gw hari ini....
hmm cerita apa ya? haha..
oh iya HAPPY ANNIVERSARY buat GIRY AREL tercinta :* ....
-sumpah ngarang abis-

kita neh Arum, Eri , dan gigiw (dan gw tentunya) udah 1 tahunan.
entah tangal berapa, pokoknya 1 taun aja..
begonya kita ga inget sama sekali sama tanggal berapa GA di bentuk.
-jadi asal aja gitu-

GA itu apa sih..
GA adalah merk deterjen yang sedang laris di kalangan remaja autis..
bukan, GA adalah seikat pohon yang terdiri dari akar, buah, batang, bunga dan juga hamanya (*hama engga ding)
ngerti kan maksut gw apa?
sekelompok remaja tempat berkumpulnya inspirasi2 yang ga penting banget buat dibicarain keluar semua disini. itulah kita.
eeitss....
ENAK AJA LO..
bukan.. bukan GENG ,. kita gamau dipanggil dengan sebutan geng, karena menurut dokter spesialis jantung geng itu terlalu brutal buat anak-anak manis kaya kita *setelah muntah terlebih dahulu*

inget yaa bukan GENG tapi KELOMPOK BELAJAR *tapi malah banyakan maennya daripada belajar*

oke..

sedikit bercerita mengenai mereka...
mereka dipecah menjadi 2 bagian *sejenis omelet* maksutnya mereka pisah kelas antara ipa 1 dan ipa 2.. gw dan anggi berada di kubu ipa 2 dan arum serta eri berada dikubu ipa 1 *mirip pidato

(Arum dan Eri)
---> mereka jarang banget akurnya, suwer deh padahal umur mereka udah ga bocah lagi ! pasti aja ada keributan disana.. salah satunya ada cerita yang bikin gw ngakak semprul ga bisa tenang sampe sekarang, gini ceritanya :
mereka tuh ceritanya abis solat dhuha dimusola sekolah, barang2 yang mereka pake (kecuali baju) dilepas gitu aja dan ditaro di musola dengan AMANnya..
pas mereka dikelas..
eri baru nyadar kalo jam tangannya udah ga di tangan dia lagi...
mulai ribed deh tu isi kelas..
nih kalo ga salah percakapan antara mereka :
eri   : rum. jam tangan gw mana?
arum : ih mana gw tau

-guru yang lagi nrangin mulai curiga adanya kasak-kusuk antara mereka-
arum : tadi lu nyimpen dimana?
eri   : *ngejelasin panjang lebar, sayangnya gw ga nyatet tuh penjelasan eri yang bejibun*

eri  : pak..pak. ijin ke musola.. ada barang yang ketinggalan
pak: oh iya silahkan

ERI MULAI PANIK, ARUM GA KALAH PANIK dan mereka berdua berlarian kesana kemari kaya aktris india.
alhasil... nihil... ga ketemu..
eri mulai bercucuran air mata *haha bener gak ri?*

eri  : rum bilang ke si bapaknya ada aja, ketemu
arum : *yang juga ikuta nangis karena kepergian jam tangan eri* oke ri.

pak : ketemu neng?
eri dan arum : ada pak.


eri mulai ga konsen belajar mulai saat itu..
dan arum tiba-tiba berkata
arum  : RI, NI JAM TANGAN LU GUE UMPETIN *sambil ketawa cegengesan
eri : ^$#$^(*&^(@# AAAARRRUUUMMMMM !!!!!!
PESAN MORAL : jangan kalian cari sesuatu sebelum kalian ngeradahin temen kalian sendiri *ilmu autis

cerita kubu 2
(Elfin dan Anggi)
---> kalo yang satu ini, selalu akur, damai, tentram, bersahaja dan menyelesaikan masalah tambah masalah. hahaha...cerita kita hmm apa ya yang menarik, *saking banyaknya sampe lupa* ...............

cerita yang menarik dari kita .

situasi kelas yang gak gw pengenin dari jaman firaun jualan tomat*yang beli harus hormat adalah sewaktu keadaan gw sudah mulai terancam punah. gw nyaris dimanfaatin sama (seseorang yang gw samarkan namanya) jadi gw pada saat itu merasa dimanfaatin masalah tugas gitu sama mereka......

dan pada suatu hari si gigiw ga skola tuh...
dan mereka pada ngolok2 gw masalah tugas, sumpah gw paling ga suka diginiin *gigit saputangan
hiks hiks...
dan gw waktu hari itu duduk sendiri dan gw ngerasa di kelas tuh gw ga punya temen bangettt... semuanya pada punya kelompok masing2.. dan ini yang bikin gw ga nyaman dikelas itu..
gw langsung lari ke jamban sekola buat bershower *
gw nangissss disitu sambil nelpon si gigiw dan ngerengek2 minta dibeliin nasi padang, sate sama semur baygon........

dan gw baru sadar... seseorang bernama anggi yang diduga memiliki hubungan kerabat dengan doraemon keberadannya sangat berarti bagi gw...

makasih anggi :*
-------

*lho kok jadi curcol*

oke jadi segitu aja pengalaman kita dari setiap kubu, beda kubu bukan berarti kita berseteru yaah. kita jadi pada punya cerita masing2 dikelasnya..
:) oh iya seklai lagi happy anniversary buat kita semua kawan :* ngocoll abis*

bye
elfinaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar