Sabtu, 14 Januari 2012

Perang Kebo

gue baru sadar kalo malem ini malem minggu..
pantesan blog gw kali ini lumayan banyak yang ngunjungin...
muehuehhaheh.
kali ini gw mau bercerita tentang....
sekolah, emang ga aneh sih sekolah teh,

jadi gini.....

pas gw bangun tidur seperti biasa gw kesiangan gitu ding *sudah menjaji rutinitas gw sehari2 ini mah*  dan seperti biasa pula HUJAN ..
gw sebel and males banget gitu yah kalo pas lagi ujan2 sekola,,
dimulai dari bangun tidur males, next mandi males, belum kalo banjir.... huuu *ternyata bogor masih bisa banjir lhoo* terus dateng kesekola kucel.. bau aer hujan .. basah kuyup.. kedinginan.. inilah beberapa kesialan yang gw nikmatin seharian *buka aib sendiri

tapi semua itu ga ada artinya......
ada 1 hal lagi yang paaaallling gw ga suka kalo sekola berangkat pagi and hujan .. yaitu KEBO..

lo tau kebo?
kebo tuh semacem spesies binatang unik tanpa kaki *soalnya yang gw liat kebonya lagi berendem*
bukan... bukan ..
ya gw yakinlah lo lo pasti tau apa itu kebo..

TAPII...TAPI TAPII..
kebo turunan jogogan tuh *kalo diliat dari peta,, jogjogan tuh masuk wilayah afrika bagian pedaleman* kebo turunan jogjogan tuh bedaaa banget.. asli beda banget !

kebo biasanya tuh kan diem di sawah terus maenan ipod sambil chattingan gitu..
tapi kebo yang ini engga...
entah mereka (kaum kebo) itu punya jadwal sendiri buat berangkat bareng sama anak sekola, atau memang sudah kurikulumnya mereka ngambil setengah jalan dearah jogjogan?..
entahlah...

dulu juga pernah ada kecelakaan akibat ulah-ulah seikat kebo-kebo yang ngabisin jalan yang lebarnya kira-kira 5 meter, diambil jalur sama kaum kebo 2 meter, sisanya 1 meter buat motor dari arah bawah-atas, 1 meter buat arah atas-bawah dan sisa 1 meter buat anak SD yang lalu-lalang.
 *peraturan berkendara wilayah pedaleman mepet-mepet sawah deket-deket lumpur, sedek-sedek gesek-gesek (UU pemerintahan daerah perkeboan 1670)*

dan kecelakaannya itu orang bawa motor ditabrak sama kebo, lantas...
JEMPOL KAKI SI PENGENDARA SAMPE BUNTUNG AND GULING2AN DIJALAN BIKIN PANIK SEMUA ORANG TAPI INI EMANG PARAH BANGET !

WHUSS....
*sigh*

kecelakaan kedua :

kemaren waktu gw berangkat sekola naek motor boncengin kk gw gitu yah, awalnya sih damai-damai aja kita dimotor sambil cekikikan *biasa anak muda nyenggol 17 taon* eeh tua tua ..ehm maksud gw tau tau kita tuh baru sadar kkalo depan kita ada seikat kebo-kebo lagi yang lagi konfoi.....
gw panik ...
PANIK..
stang motor mulai gemeteran...
cekikikan berubah menjadi tangisan...
kisah selebriti banyak yang selingkuh.... *ga nyambung*
rem mana rem...
!!
gas mana gas !!

hape mana hape !!

telpon polisi cepetan !! disini baru mau ada kecelakaan !!
*oke emang belom terjadi*

ga lama lagi....
BLETAKKK
bukan bukan yang kecelakaan, ternyata itu suara kaka gue mencet hape.

tiba-tiba...
BLAKBUKABHAGDDMMDA,

*tarik napas*
hmmmss... bener dugaan gue...
ADA YANG JATOH DARI MOTOR KETABRAK KEBO..GULING2AN PULA, BIKIN JANTUNGAN GUE AJA! KAYA MAU BAYAR RUMAH SAKIT KALO BENERAN JANTUNGAN! *eh amit2 ah*

kaka gw yang dibonceng histeris....
kebo lari muter arah kini kearah gue.....
tangan gw gemeteran...
badan gue keringetan...
muka gue berubah cantik...
muka kaka gue berubah jadi cinderella *curang..masa bagusan kaka gw*
supermen dateng...
spidermen dateng...
ibu peri dateng..
dan gue sadar ternyata mereka mau pada beli rujak disamping gue..
dikira mau nolong..

gw puter balik stang...
pake gayanya jet li.
dan lolos dari kejaran kebo, terus cari alternatip...

kita kembali cekikikan.....

lewat alternatip dengan aman... nyaman .. sejahtera...selamat .. sentosa...

pas keluar alternatip...
ternyata lari kebo yang tadi bareng lolosnya sama lolos kita...
dan kita ketemu lagi sama kebonya......
pesan moral : alternatip kadang membercandakan kita..SHIT! jangan berikan ipod , ipad , kom tab, laptop , sampe radio jadul kepada hewan peliharaan anda, karena sesungguhnya akan membahayakan orang banyak..kata mario teguh pendirian

bye
elfinaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar