Rabu, 04 Januari 2012

Jurrasic

Malem semua..
malem ini gw lagi seru-serunya nonton film jurrasic park sendirian diruang tv,
sebenernya mata gw udah 5 watt banget tapi gw bela-belain buat nonton film ini lagi selama berulang-ulang :)

yang bikin ge tertarik dari film ini adalah teorinya, yang menurut gw masuk akal banget...

dan kalo jaman sekarang dikembangin juga pasti hidup lagi tuh dinosaurus.
tau ga teorinya kaya gimana?
nih gw kasi tau *sekalian berbagi ilmu film hehehe

pada jaman dulu, tepatnya pas jaman-jamannya dinosaurus merajalela. ada sebuah nyamuk..
nyamuk itu ngegigit si dinosaurus , otomatis darahnya masuk ke tubuh nyamuk.
nyamuk itu langsung hinggap di batang pohon karet dan lamakelamaan karet mengeras dengan hiasan nyamuk didalamnya..
bekuan karet itu tertimbun di dalem tanah sampe beribu-riubu tahun lamanya...
seiring berjalannya waktu, para penggali nemuin tu bekuan karet dan mereka nemuin seekor nyamuk yang ikut beku didalamnya.
terus para peneliti gitu dateng dan ngambil sempel darah yang ada di tubuh nyamuk.
dari sampel itulah pengkloningan dimarak'kan...


----- masuk akal juga kan -----
hahahaha

bye
elfinaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar