Senin, 02 Januari 2012

Happy New Years

asalamualaikum.. selamat tahun baru 2012 ^^ sorry gw telat soalnya gw baru pulang dari tempat-tempat menakjubkan gw liburan.. yaa bener banget.. kamar.

engga, gw liburan selama ini mengujugi tempat bernama ilmiah pantai, gak laen dan gak bukan gw buang sial disana..hehehhh
masuk sekolah tinggal 6 hari lagi. dimana gw harus balik duduk cantik dibangku skola gw sambil denerin makhluk guru yang lagi ngoceh .

kemaren malem gw sempet didatengin mimpi aneh bgt..
dlm mimpi itu gw bisa berenti ngunyah baygon gara-gara mimpinya gw berpetualangan bareng dora dan boots. ohno- bukan maksut gw sama idola gw yang gw samarkan namanya menjadi udin. nama yang bijak dan berkeprinamaan.

dalem mimpi itu gw dan udin lagi berkunjung ke rumah seseorang, sebenernya ga pantes dipanggil seseorang karena doi udah bukan orang lagi, tapi h-a-n-t-u.. emang dasar mimpi tuh suka ngawur, gw juga ga ngerti apa maksut gw dirumah serba autis itu.

dan disana gw malah nonton tipi sama si udin. (*ga nyambung, namanya juga mimpi jangan salahin gw")

mimpinya aneh banget bukan?
yaa aneh bagi orang yang aneh kaya gw.


bye
elfinaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar