Senin, 09 Januari 2012

Horoskop Binatang.

gambarnya unyu2 banget yah..*sigh*

okey kawan-kawan yang berbahagia !
kali ini gw cewek paling manis sejagat sekampung halaman mau menafsirkan mengenai horoskop bintangmu, tentang kisah cinta, umum, maupun masa depan ala admin blogwalking kemenyan.com gueee :P

 




CANCER (22 Juni–22 Juli)

Umum: Akan ada sedikit masalah dengan tetangga di awal pekan. Mungkin diawali oleh hal sepele, saran saya.. anda berhenti mencuri ayam tetangga, itu akan lebih baik lagi.

Cinta: Kehidupan cinta Anda pekan ini mengalami fluktuasi. Ada kabar buruk.anda akan diselingkuhi atau dijadikan isteri ke-12 oleh syekh puji, waspadalah!

masa depan :kabut


ARIES (21 Maret–20 April) *bintang gw ini*

Umum: bersyukurlah karena anda terlahir selamat, sukses, imut, pandai, dan rajin menabung di sekolah :)

Cinta: Luangkan sedikit waktu untuk memikirkan bagaimana perasaan Anda yang sesungguhnya. Jangan termakan gosip, saya lebih suka anda termakan gorila daripada termakan gosip.

masa depan :cerah berawan


TAURUS (21 April–21 Mei)
Umum: Waktu berjalan lambat pekan ini. Namun, kedatangan seseorang akan meringankan beban Anda. Jadi, tidak usah khawatir dengan apa yang akan terjadi kemudian hari, jika dkemudian hari anda ditakdirkan untuk mengupil disekolah, maka Mengupilah !

Cinta: Hati-hati dengan emosi. Jangan terlalu menurutinya atau Anda harus mempertaruhkan hubungan yang telah Anda bina sekian lama, jangan sampai runtuh, karena biayanya mahal banget kalo renovasi lagi..duit lagi kan, gw tau lo kere sekarang.

masa depan :hujan..

*ni sebenernya masa depan apa prakiraan cuaca*

GEMINI (22 Mei–21 Juni)

Umum: Perhatikan keadaan di sekitar Anda dan lihat betapa cinta membuat hidup menjadi lebih indah. Tapi jangan terlena *sing:dangdut*  lakukan pekerjaan dan kegiatan secara maksimal, ingat ! mengupil adalah hal yang penting..

Cinta: Menggoda lawan jenis memang menyenangkan. Tapi berhati-hatilah karena yang ada di sebelah Anda sedang mengawasi *waria-waria puncak*

masa depan : cerah alhamdulillah yah*

LEO (23 Juli–21 Agustus)

Umum: Kadang-kadang sikap tertutup bukan hal yang baik, terlalu terbuka juga jangan sih, fullgar kesannya..Coba bagi kesusahan Anda dengan teman-teman dekat dan temukan betapa mereka bisa menjadi sandaran saat Anda sedang goyah *bisikan setan:bagi-bagi kesusahan*

Cinta: Perlu digarisbawahi, cinta itu akan datang di pekan-pekan ini. Bukan karena insting tapi karena perasaan Anda. Berterima kasihlah pada admin blog ini, yang telah mengarang bebas atas kisah cinta anda

masa depan : masih berawan

VIRGO (22 Agustus–23 September)
Umum: Kebiasaan buruk Anda belum hilang juga ya? Walaupun duit Anda banyak, tapi coba berpikir apa jadinya kalau terlalu boros? Kalau Anda tidak terlalu pandai untuk mengurangi hasrat berbelanja, ajaklah teman saat bepergian cari pekerjaan yang membuat anda kaya.. seperti : ngepet gitu.

Cinta: Apakah Anda akan menemukan trik dalam berpacaran di awal pekan ini? Lihatlah secara garis besar, kemudian tarik benang merah dan ambillah keputusan, jait baju lumayan buat bantuin emak dagang.

masa depan :cerah apa berawan maunya?

LIBRA (24 September–23 Oktober)

Umum: Keinginan Anda untuk memiliki sesuatu tidak terbendung lagi, terutama pada hari kedua sebelum hari akhir (waduh). Sebelum mendapatkan hal tersebut, coba pikir kembali apakah itu benar-benar bermanfaat buat Anda, jika iya.. selamat anda tertipu.. *gaje emang

Cinta: Yups! Poin bonus bisa Anda dapatkan kalau pandai menghargai orang. Tempatkan dan prioritaskan pasangan di nomor satu. Kalau tidak,diposisi nomor 2 juga gapapa sih.

masa depan : mengahrukan setelah melihat wajah anda

SCORPIO (24 Oktober–22 November)
Umum: anda adalah spesies orang yang keras, teguh pendirian dan rajin menabung di wc.

Cinta: You`ve got it. Ini akan benar-benar terjadi saat cinta itu datang pada Anda di awal pekan. Walaupun bintang Anda sedikit lambat memberikan sinyal romantis, ganti kartu laah , jangan ragu untuk memulai kisah asmara dengannya, jangan takut pulsa habis.. kan ada kartu (ber)AS

masa depan : terhalang oleh pamplet iklan kartu, jadi saya ga bisa menafsirkan *alesan

SAGITARIUS (23 November–22 Desember)

Umum: Banyak orang yang menyayangi Anda pada awal pekan ini. Lantas, apa yang harus Anda lakukan?anda harus mengupil.

Cinta: Kacau! Tapi yakin, apa yang sempat Anda pikirkan itulah yang perlu Anda jalankan. Jangan harap dengan materi yang Anda miliki si dia tapi harapkanlah anda mendapatkan uang segepok dan kontrakan 5 pintu untuk anda dimasa depan.

masa depan : seneng, punya kontrakan 5 pintu

CAPRICORN (22 Desember–20 Januari)

Umum: Hati-hati di awal pekan ini. Pikirkan untuk terlebih dahulu melunasi hutang-hutang Anda. Jangan senang dulu, karenahutang anda masih menumpuk di tukang tongkol perapatan *hayo ngaku.

Cinta: Yups! Beberapa hal yang berhubungan dengan romantisme sangat disukai oleh pasangan. Kalau saat ini Anda dalam status single, cari jodohlah.. ga laku ya? wew

masa depan : cari jodoh dulu deh, baru mikirin masa depan ah serakah lo ;P

AQUARIUS (21 Januari–19 Februari)

Umum: Bekerja keras dan fokus! Kalau tidak ingin menemui kegagalan di awal minggu, maka tunda kegagalan itu ke awal bulan, mengasyikkan bukan?

Cinta: Awal pekan ini Anda bisa mempertanggungjawabkan apa yang telah Anda perbuat, karena anda tidakbertanggung jawab atas semua ini, mengupillah!

masa depan :rada-rada suram

PISCES (20 Februari–20 Maret)

Umum: Di posisi yang lumayan tinggi masih banyak teman-teman Anda yang setia, gimana ga tinggi, orang anda naik meja saat anda membaca ini.

Cinta: Ya, mungkin Anda akan mendapatkan ide untuk menggali sisi romantisme, setelah itu,. jangan lupa gali juga sumur tetangga sebelah.


(sumber:dunia perlawakan wew)
sekian dulu yaa horoskop bintang dari gw..
semoga bermanfaat bagi anda semua dan bagi masa depan anda :p sesuatu banget yah nulis-nulis beginian gaada kerjaan :0 tapi inilah kerjaan.

selamat mengupil ria !

bye
elfinaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar