Kamis, 05 Januari 2012

Apa arti seuntai nama

alhamdulillah hirobil alamin..
gw lahir dengan sukses dan selamat pada tanggal 15 april 1996, dan gw dianugrahkan seuntai nama yang bagus , indah  , molek , cantik , manis , simple dan tentunya gak pasaran :
Elfina Astin
 nama yang indah bukan? heheheheh..
sekarang gw  udah berumur 15 taun,
gw idup di sini bareng 3 orang saudara kandung gw..
mereka juga bernama bagus-bagus dan tentunya bermakna?

Qorina Astin = kaka perempuan pertama gw, namanya itu berarti seorang wanita yang suci yang selalu membaca al-Quran (begitu singkatnya! panjangnya gw ga tau bejibun bgt soalnya)

Muhammad Faris Raihan = ade laki2 pertama gw, namanya berarti seorang laki2 pengikut nabi muhammad seorang penunggang kuda (..hmm lupa lanjutannya apa)

Muhammad Faezya Adelio = ade gw yang paling bocah ini dikasih nama sama gw looohhh (tepuk tangan) .. namanya berasal dari bahasa spanyol yang berarti pengikut nabi muhammad yang sukses dan makmur hidupnya (tepuk tangan skali lagi buat gw =P) amin.


kalo Elfina Astin ...
ayah dan ibu gw ngasih nama elfina astin karena pengen.
bukan berarti arti dari nama gw = pengen. bukan,bukan, bukaaannnn

... jadi cuman nama gw doang yang ga bermakna....
sempet iri juga sih karena gw dikasih nama ga ada artinya,
tapi apalah arti seuntai nama buat gw....

jadi gw jabarin sendiri aja nama gw menjadi,
Elfina Astin = kata "El" berasal dari nama penulis terkenal yakni Habiburahman El- Shirazy tujuannya supaya gw bisa jadi penulis terkenal, kata Fina berasal dari sebuah teknologi bernama fina technologies yaitu
teknologi superkomputer paralel yang sangat dikombinasikan dengan cutting edge teknik mesin belajar untuk membuat algoritma perdagangan kuantitatif untuk kelas baru dari masalah data yang  intensif besar-besaran
 *ga ngerti yah? sama...
singkat kata.. elfina adalah seorang penulis yang super duper canggih kelak. amin :)


*ngarang demi menghibur diri sendiri*


terimakasih , nama yang bagus ayah,ibu :*


bye
Elfina El-Astin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar