Senin, 09 Januari 2012

LDR *yakin?

akhir2 ini gw sering sikap lilin di dalem kelas sambil ngupil,
kalo denger orang cerita tentang virus yang diberi nama LDR...
LDR penting ga sih? yakin ?

jangan2 ga tau LDR?..
okee gw terangin sedikit mengenai LDR deh....
LDR adalah kependekan dai kata Long Distance Relationship *trakir gw tau sih tulisannya begitu* ini juga kata arum, sahabat gw...
kalo ada yang masih ga ngeti juga , LDR adalah hubungan jarak jauh gitu ding..

tapi LDR ini akan berjalan baik kalo keuda belah pihak saling mempercayai satu sama lain, tapi kalo menurut gw sih yaa yang namanya LDR itu kerapkali ancur di akhirnya..
~ah tapi ga tau juga sih..
jangan tanya sama gw deh lo,
gw belom pernah LDR-LDRan :P

gw lebih suka yang instan, and live and fast *lho? kaya restoran*

bye
elfinaa
terinspirasi judul dari Arum dan film Kanbingjantan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar