Selasa, 03 Januari 2012

Harbinas (Hari Bayi Naas)

entah ini kesekian kalinya gw ditinggal dirumah sama ade gw namanya Adelio, panggill aja dia io..
waktu itu mymom and mydad mau pergi ke acara pernikahan kerabatnya, dan gw pun dapet takdir biadab lagi.....
ngasuh anak bocah.. waktu itu umur dia masih 8 bulanan 1 minggu 4 jam 23,098746 detik. dan gw gadis berparas cihuy turunan aborigin dengan santainya nungguin si io yang lagi bobo manis. *huekkk

gw pikir semuanya bakalan biasa-biasa aja malah gw ngegampangin

BEGINIAN MAH.. KECIIILLLL !

... mymom and mydad dengan pasrahnya nyerahin tu bocah ke tangan gw *mirip dapet penghargaan goble award gitu* padahal mereka ga mikir.. bakal jadi apa tu bocah ditangan gw.. naas tu bocah gw jual ketukang tongkol (huussss....)

gw tiduran disampingnya sambil baca majalah trubus, dan tanpa sadar gw malah jadi ikutan molor. mungkin karena sugesti ngoroknya bayi yah bisa menyebabkan kantuk *teori ngasal gw*

galama kemudian dia bangun dan nangis kejeeerrr....
dan lo tau apa yang dia lakuin?
PUP bener banget...

udah gapake pembalut lagi *?*

dan gw sadar ga sadar bangun dengan gaya Jet Li ngebersihin tu bocah sampe bersih and wangi...
jam 12an gw mandiin dia.. *padahal paginya udah mandi, stres*
dan nangisnya tuh bukannya berenti malah tambah kejer.. stress gw! tapi masa gw kalah sama bocah cengeng kecil ini.. GAKK YAA!!

gw gendong ksana kmari .... ga berenti juga...
gw ajak nongkrong diteras rumah.... ga berenti juga..
tiba-tiba ada bayangan bernama elfina yang bisikin gw *kenapa ga dibikinin susu? oon*

gw bikin susu...
dia gamau...
untung ni bocah ade gw.. coba kalo ade orang...
udah gw ceburin kedalem mandi bola.

.............
tok tok tok....

*TUHAN MENYELAMATKAN NYAWA GW*
mymom and mydad pulang.. dengan gembira campur senang campur sedih gw buka tu pintu..
*TAAAA DAAA* kaget....

gw     : maaf mas, ada yang bisa saya bantu? *tentu sambil gendong bayi yang nagis kejer, rambut berantakan, muka stress, badan bongkok* ehh engga ding
masmas : iya bu, sekedar mau cek listrik!
gw     : *sarap... gw dipanggil ibu* (dlm hati)
mas   : *emang lo kaya ibu2 fin* (dlm hati)
gw     : *pulang lo dari sini, gw ga nerima tamu autis kaya lo* (dalem hati)
mas    : *eh mikir dong, kalo gaada gw rumah lo ketularan autis sama lo* (dlm hati)

--ngobrol melalui telepati--

gw pantau aja dia *masih sambil gendong bocah* karena dia berparas mirip seperti saykoji yang patut dicurigai.
(*eh)

mas : ko anaknya nangis terus bu?
gw  : bukan anak, tapi ade................
mas : *kesetrum* APA? zzzzzzz

GW : *PUAS LO NGATAIN GW IBU?* dalem hati
mas : HAHAHAHA *ketawa setan

dan lo tau apa yang terjadi...
ade gw malah diem ngeliatin dia yang ngakak seolah-olah abis liat orang yang kepeleset shuffle diatas daun kemangi.

sinting.
masa iya gw harus diem disini aja.. gw milih masuk rumah!
gelagat cara dia berpakaian dan cara dia memandang gw kayanya dia punya niat jahat! maksut biadab!
dan dia malah gedor2 pintu.
SUMPAH GW PANIK.
yang ada dipikiran gw.
dia akan melakukan sesuatu.
gw tambah panik.
ade gw tambah kejer. *continue lagi meweknya
gedor2 tambah keras.
nangis tambah kejer.
leher gw tambah panjang *oke ga nyambung..

ALLAH berkehendak lain, dan nyelametin nyawa gw..
mymom and mydad pulang dengan riangnya. sementara gw and ade gw lagi berussaha keras mati-matian buat nyelametin korban pembunuhan selasa sore. *eeh salah

mydad buka pintu sambil senyum sama penjahit itu (?)
"kreeeekkk..."
"maaf ya mas", kata mydad
"oh iya iya makasih ya pak udah buka pintu yg tadi dikunci sama anak bapak, karena baju dinas saya hampir sobek pak." -------

mati konyol, ngomong ke dari tadi !!!!!!

pesen gw : kalo ada orang yang dateng secara tiba2 disaat lo lagi sendirian, jangan diladenin, waspada sebelum baju pada sobek!


bye
elfinaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar