Jumat, 27 Januari 2012

1, 2, 3 ...dst

sesuatu banget (masih musim yah kata-kata itu?) wkwkwkk
..hm selama seminggu belakangan ini yang gue lakuin adalah, berdoa ikhtiar supaya gue bisa ikut POPKAB ya Allah :)) selain itu juga banyak sesuatu-sesuatu lainnya yang bikin idup gue bergoyang  (??)
diantaranya ..

1. gue ga bisa ngedownload tugas itu.
yang membanggakan : gue dapet tugas begituan baru pertama kali
yang tdk membanggakan : gaptek, ga bisa ngerjain

2. idung gw ga berfungsi
yang membanggakan : enak, libur dulu nyium bau ketek temen sebelah gue selama seminggu
yang tdk membanggakan : ga bisa nyium aroma masakan nyokap gw beuuuhh

3. jadi penanggung jawab mading sekola
yang membanggakan : jabatannya itu lhoo
yang tdk membanggakan : apa yang harus gue lakuin :P

4. ganti-ganti kartu
yang membanggakan : orang kaya, sekali pake buangggg
yang tdk membanggakan : disangka masa aktip abis, ga kebeli pulsa buset dah

5. jatuh cinta sama xxx
yang membanggakan : kalo sampe jadian, gw jadi 1st lovenya
yang tdk membanggakan : *perasaan makin renggang* oke , belajar buat ga begitu berharap

6. duduk sesebrangan sama mantan
yang membanggakan : bisa tatap2an. bhahahhahhhhhhhhhh
yang tdk membanggakan : muak inget kisahnya.

7. kabar sangi
yang membanggakan : gue bisa !
yang tdk membanggakan : heuh *privasi ah*

8. dikatain playgirl dumay
yang membanggakan : gaada tuh
yang tdk membanggakan : MEMALUKAN ! GUE GA KAYA GITU!

9. kagetan
yang membanggakan : bisa peka thd sesuatu
yang tdk membanggakan : masa ada suara klakson aja motor yang gw tumpakin langsung oleng,!

10. seleksi popkab
yang membanggakan : kalo masuk sleksi dan ikutan huaahh :) :)
yang tdk  membanggakan : cabang itu ga dilombain :'( nangis 3 ember


semoga semua menjadi hal yang membanggakan amin :)



bye

elfinaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar