Sabtu, 21 Januari 2012

Pray for Sangi :*

kerjaan gue disiang bolong ini adalah...
hahaha.. rahasia deh pokonya,
eh jangan rahasia deh.
yaitu ngambilin foto sangi .. ganteeeng bgt broo..
sangi = sang insporator :)

seandainya dia masih ada, dan gue masih contactan sama dia...
pasti baaanyaak banget yang mau gue ceritain sekarang,
tapi sayangnya kita lost communication.
biarlah, biar alam yang mempertemukan kita,
siapa tau nanti si  sangi di kutuk menjadi batang, dan gue bunganya..
atau sangi dikutuk jadi kayu dan gue kursinya..
sesuatu banget yah.....

rasanya pengen nyari tempat sepi, buat keramas
bukan, bukan buat keramas tapi buat ngejeriiiiiitttt sekenceng2nya...
pasti puas ni batin :)
sangi... gue kangeeen banget sama sangi yawloh. :*

orangnya biasa aja sih,
cuman dalem idup gue yang bisa bikin semanget selain kluarga , yaitu sangi.

kadang kala gue ngayal..

 " sekarang gue pisah sama sangi, udah hampir mau setahun :) dan perpisahan ini berlangsung lama sampe gue bener2 jadi orang sukses (amin) .. dikala itu gue sedang sukses-suksesnya jadi seorang penulis terkenal,dan sangi jadi seniman populer pula,, dan salahsatu pembaca setia gue adalah sangi,dan kita ketemu... terus kita cerita2 tentang masa renggang waktu dulu awal2 kita kenal.. pertemanan ini berlanjut hingga akhirnya kita cocok. dan kita xxxxxxx (belum nyampe sama ngayalnya) hahaha "


sekarang sedang jalan-jalannya proses buat kesana :) weww..

yakin bisa?
HARUS! gimana pun caranya..
gue ga mau dulu ketemu sangi sekarang2 karena gue malu.. belum bisa ngapa2in, paling cuman bisa nyapu doang sama nyuci.. *huehuehu
maksud gue , gue belom jadi apa2..

gue mau dan harus ketemu sama sangi secara tidak sengaja dikala gue lagi sukses ! , gue harus bisa buktiin ke sangi kalo gue bisa sukses ! . cuman ini modal gue buat belajar, sangi emang ga ngapa2in gue sampe gue kaya gini. tapi sangi suka ngasih gue inspirasi secara tiba2 (meskipun ga secara langsung).. eits bukannya gue ngejadiin sangi sebagai jimat ato apalah.. tapi emang bener, berkat sangi, gue jadi semangat keras2an buat belajar !!

pernah waktu itu gue lagi males ngerjain pr dirumah, tiba-tiba gw inget sangi dan seolah2 sugesti gue bilang sangi bisikin gue "katanya mau ketemu sangi..masa males2an, sangi ga suka lho orang males" terus jadi semanget lagi.

pernah waktu itu juga gue disuruh bikin naskah teater.. dan gue blank bangeettt ga ada sisa-sisa inspirasi gue dalem otak, setelah gue cari dari berbagai sumber , tetep aja ga ketemu... lalu gue buka facebook bentar dan gue liat fbnya si sangi tiba-tiba JREET , oh ini suara keyboard.. tiba-tiba KRUKUKK oh ini suara perut gue.. SRETT terlintas inspirasi kiriman sangi , THANKS SANGI !

pernah gue juga waktu hari ibu.. gue inget sangi, emang sangi bukan ibu gue, tapi ibunya sangi udah ga ada ,, dan gue sedih, dan gue yakin sangi pasti lebih sedih dari gue disana..ck ck sabar ya

kata-kata sangi yang ga pernah gue lupa sampe kapanpun ialah :

" kalo mau belajar nulis, harus banyak baca, dan terus banyak-banyak cari referensi . orang lain bisa kenapa kita engga ? iya 'kan?. "
 kata sangi 19 juli 2011 05:00-06:00 di teras rumah gue :)


pray for sangi : semoga lo baek2 aja, karir lo semakin maju, dan lo semakin sukses, dan lo tambah ganteng, dan lo cepet nikah karena kaka kaka lo udah pada nikah semua :P HAHA . terus apa lagi yah.. yaudah sih itu aja, siapatau lo baca ini sangi.. tapi gue yakin lo ga baca ini sangi. lo on aja jarang apalagi buka beginian , iya kan ? hehehe.. oh iya 1 lagi. semoga lo panjang umur sangi :*


buat siapapun yang kenal sangi, jangan apa2in dia yah, kasian udah tua hehe..

SUKSES YA SANGI, !

noh kan gue jadi semangat sendiri :'P

sampai bertemu nanti,
jangan dulu pergi,
bulu ini masih menyangkut dilantai,
sampai bertemu nanti,
jika malaikat memberi secarik,
kan ku tulis kau beserta surga,
jika umur tak memberi kabar,
sampai bertemu nanti,
dipanggung yang baru,
bersama api yang baru pula,
kan ku tulis secarik,
dan ku terbangkan ke alam mimpi,
pena itu terbata-bata,
"aku rindu sangi"
sampai bertemu nanti
dipanggung yang baru,
jika tak disini,
maka dalam surga kita.
19juli2011 :')




bye
elfinaasangi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar