Selasa, 03 Januari 2012

status slasa sore ajib"

disana gunung..
disini gunung..
ngomong-ngomong soal gunung, kalian tau tanggal berapa pertama kali gw nginjek suatu tempat yang terisolasi dari dunia maya? *mulai..
-jamban jawabannya.

udah lama ya gw ga komen-komenin status orang lagi..
sungguh tindakan (bagi gw) yang amat menyenangkan .
mulai lagi ah.. hi hi hi *ketawa kunti shuffle di ranting poon



tuhan tlong jga dia.
dan jngan sakiti dia.

 = dia tuh siape neng? kalo lo gamau doi tersakiti, lo sewa aja satpam 1x24jam.. gw disini tersedia penyewaan satpam buat ngejaga dia yang lo maksut. (nunjuk ke temen samping gw*)

aku bisa membuatmu cinta kepadamu meski kau tak pernah mencintaiku , biarkan waktu yg kan menjawab semua anganku :)
 = baca baek2 deh!.. ada yang salah tuh. masa "membuatmu cinta kepadamu" homo dong..
hii seremm

Malss krja kya gni thh ,,pgen brenti .Tapi lw brenti ,tar aqu jdi pgaggurn ,,,,,yaallah harus bgy mna athh pusing ,,,,,,
 = saran gw sih.. lo mending kerja aja..tapi tergantung lo kerja apa.. kalo lo ngepet ya mending lo berenti kerja, ga baek itu..


Etdaaaaan _, ngebales smsnya 1 abad kemudian:@lama banget sih ngeblsnya,iya kalau panjang smsnya,ini mah boro boro('_')
 = wah.. pasti henpon lo udah banyak sarang laba2nya ya.. aduh kasian banget.. jangan sampe tuh henpon selama 1 abad ga lo mandiin, bisa jadi gelandangan die.

udah renang ,, dingin banget
 = MUSIM HUJAN GINI RENANG, sungguh tindakan yang mulia *kata dokter spesialis masuk angin


Ngantuknya kambuh lagi >,<
matanya udah segaris (!)
 = emang biasanya mata lo berapa garisnya? 6? justify dong hahaha *ketawa merdeka banget


Makin sayang sama kamunya TETANGGAku :*
 = waduh.. emang pacara sama tetangg ya? pacarku memang dekat.. 5 langkah dari rumah ..*sing. *galama kemudian terdengar suara gledek dari langit, pertanda
gw gaboleh nyanyi*.. sama dong gw juga sayang sama tetangga gw. knapa gw sayang? karena ayamnya suka gw malingin . kasian kalo ga disayang.


udah ah .kmu kan cwek kamu harus bisa jaga perasa.n dia. udah gak usah d.ladenin .percaya deh smua akan baik* saja tnpa dia:*:D
 = SLEBH ABIS.. good status girls :0 setuju banget.

Do you know. . . .
 = yes i know, status paling gaje yang penah gw denger. hahaha sorry

.hari yg buruk.
.gk asyik bgt neh idup.
 = OWOW jangan gitu dong friend :) hidup ini asik ko. cuman keasikan itu kan ga harus selamanya nempel dibaju lo, berusaha nyoba hal baru deh kaya #kayang diatas loteng #semedi dibawah rumput bergoyang atau #ngunyah semur kamper ..itu menyenangkan =P

don't touch my boyfriend..!
 = pelit amat sih.. pacarnya barang antik yah, gaboleh dipegang, takut harga pelelangannya turun drastis wew.


Di bilang pinter dong sama mamah gara gara bisa ngubah channel satelit tv . Hahaha
 = cocok lu jadi tukang service.. pasti bentar lagi mamah nyuruh lo berenti skola, suruh kerja di bengkel tipi. tukang benerin satelit ^^*.


udah ah.. terus2 apdet status 'woow' ya. biar status lo bisa nongol di blog gw.
thanks and sorry guys.

bye
elfinaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar