Selasa, 20 Desember 2011

tulisan 4LaY.... +STOP IT !

... cek cek satu dua tiga.. okey..
dijaman yang serba modern ini, manusia-manusia spesies alay emang harus dibrantas,
karena berdampak buruk bagi kesehatan psikologis, lebih tepatnnya pada alat panca indera yang disebut "mata"
(kata guru saya..) tulisan yang Guggh BIeza Diblank gAhoel ini merusak mata, coba aja deh bandingin lo baca tulisan biasa *(contoh tulisan-tulisan gue ^^) selama beberapa jam, pasti lo ga bakal pegel, *paling cuman enek aja..
dan terus lo baca tulisan alay. misalnya yang ada 5 paragraf atau lebih...
fiuhh.. dijamin.. 5 menit aja mata udah pegel kan?.
so...
masih mau merusak diri sendiri?
tentu engga dong,
sedikit berbagi cerita.. waktu kemaren gue punya pacar berinisial Z .dia orangnya baeeek banget, perhatian dan masih banyak lagi...
tapi hubungan gue sama dia ga berlangsung lama.. yaa kuranglebih cuman beberapa hari lah, dan lo tau karena apa?
..
karena...
karena gue pegel banget kalo baca sms di yang superduper 4LaY ..
dari pada gue keburu nyakitin dia, mending gue putusin dari awal, sumpah! masih ENEK ngedenger kata alay.
kalo gue jadi lo sih (*khusus anak alay)
gue bakal ngeberentiin diri gue sendiri dengan tulisan alay-alay ga kebaca, daripada gue harus nyakitin mata temen-temen gue, mending berenti.
alasan : 'kan alay ngikutin perkembangan gadget..
jawaban : gadget? emang ada gadget yang tulisannya alay gitu. mana kalo ada kasih ke gue sekarang !

so... buat yang setuju. kasih jempol kalian,
daaaann yang paling penting adalah +STOP ALAY mulai dari diri sendiri.

thanks.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar