Kamis, 15 Desember 2011

status

Pagi kawan semua !!  dijum'at yang syahdu ini gue gue pengen komen tentang beberapa status yang menurut gue sedikit 'wooww' buat pagi hari ini.. baca deh.. siapa tau ada status kamu -- heueheuhe
`Pengen POP
gara2 kebanyakan di isi
haha
komen gue sih.. emang lo makan apa men sampe-sampe pagi yang cerah ini lo bolak-balik ke wc umum terus? --wc umum?-- haha saran gue lo banyak-banyakin aja makan daun pisang kering, dijamin lo diare nanti sampe sore..

 Menghitung Hari detik demi detik.
Kaya orang ga ada kerjaan aja yaa ngitung hari :D
wuhuyy.. hari gini masih itung-itungan, kalo gue baca pake kacamata gue sih --harusnya baca pake teorpong, cuman karena ga ada jadi pake kacamata aja-- kalo dibaca pake kacamata gue sih, lo pasti lagi nunggu sesuatu yaa?, saran gue sih.. jalanin hari-hari lo dengan baik2 aja, artinya jangan make diitung-itung segala, justru kalo diitung-itung malah terasa jadi lama buangeett gitu men, nnaah lo ngaku sendiri tuh ngitung hari=kurang kerjaan, (baru kali ini maling ngaku) :p
Kabarin gua doong eh kamu mah ! :(
jadi satpam ship pagi yaa mbak' hihihihi
Tau ga sih llo ?? Gua suka ama ello :D
Ungkapan dalam hatii yang di ungkap kan d Fb dari pada di pendem tumbuh jarawatt geraa !!
Ga mau ga mauu !!
Wkwk
oowowow.. gini nih contoh orang nekat abis, ayo dong ungkapin aja jangan dipendem perasaaan lo, ntar tumbuh jerawat segede gundu gimana? kan repot.. --hoalah
CINTA

wiuhhhhhhh
keren bgt stts gw pagi ini
tepuk tanagn bwt stts gw kiwwwwwwwwhhhhh
yo, kita turutin dulu kemauan die.. tepuk tangan --prok prok prok prok--
STOP! sudahi tingkah gila ini..
status lo giila keren bangetan men !
percayalah bahwa hari ini akan lebih indah dari kemarin jika kita mengawalinya dg doa dan senyuman
naah.. yang ini nih yg gue suka, pagi-pagi udah ngedoa.. doain juga sekalian buat gue yah..100 buat lo!


cukup sekian dulu yahh status ter-up to date pagi ini. yoo terus bikin status yang 'wooww' lagi dipagi ini, supaya kebagian komen dari orang yang masih ada sisa-sisa --uhukk manig gue ini...

salam menyan,

1 komentar: