Senin, 19 Desember 2011

tukang bakso

kalian tau bakso? pasti tau laah.. sekarang bakso udah hampir jadi makanan pokok bagi sebaggian orang, bentuknya kebanyakan bulet, terbuat dari daging sapi (*sebenernya ga harus sapi sih, ayam ada, b*b* ada.. teruss....)

+STOP lupain masalah daging..

pertanyaan kedua, kalian tau tukang bakso? *pertanyaan autis.
ga udah dijawab.

speechless..
sebenernya gue mau sedikit bercerita tentang tukang bakso dan pengalaman gue ketemu tukang bakso ggaaaannnteeennngggg bro! *seganteng apapun tetep aja tukang bakso* ah..

ciee mainannya tukang bakso.. *please..STOP IT!.


waktu itu sore-sore ga tau jam berapa karena gue lupa belum pake jam, karena jam gue batrenya abis (penting ga sih?). waktu itu gue disuruh beli baso sama ibu, kebetulan si tukang baso itu lewat depan rumah, tapi aga jauh dikit sekitar berjarak 3 meter. (jangan tanya ngukurnya pake apa, jangan komen, udah baca aja)..
daaaaaann lo tau ga mukanya kaya apa?
beuuhhhhhhh....

Dude herlino... lewaaatt!!

asraf sinclair....lewaaaattt!!

mukanya bercahaya, rambutnya bisa digibas-gibas kaya bintang pelem.(baca=film)..


kaya andhika kangan band !.
o em ji !.. keren kan bro! (grobaknya doang yg keren)

udah gitu gue bediri disampingnya, sambil ngeliatin dia yang so-so'an ngeracik baso serasa jadi chef gitu,

(selang beberapa menit..)

tukang baso      : neng, tadi yang ini udah pake garem belum ya?
gue                   : udah (nada santai)

(selang beberapa menit..)

tukang baso      : neng, tadi yang ini udah pake bawang belum ya, saya lupa hehe.
gue                   : belum bang, (nada sedikit jengkel..)

(selang beberapa menit..)

tukang baso     : neng, tadi mangkok yang ini udah pake cuka belum ya, hehe maap soalnya cukanya warna bening sih jadi ga keliatan.
gue                  : heuhhhh.... gatau ah, situ tukang basonya, emang gue asisten lu bang?"

pas gitu udah deh dia ga nanya-nanya lagi, kan ujannya gerimis tuh, langit juga udah mendung (namanya gerimis ya pasti mendung lah -__-")

pas dijalan, gue kesandung dan basonya tuh jatoh kejalan, sungguh tingkah yang memalukan 'kan kalo gue ambil lagi tu baso yang seolah-olah bilang "hahaha lo ngebuang gue?..okee gapapa, yang jelas gue ga jadi dimakan sama lo!"...

dan si andhika kangen band itu malah ketawa dan bilang,
"aduuhhh.. nasib lo tuh,"


daaaaann, gue pulang deh sambil nyengir aja gajadi makan baso.
nih ada sedikit pesen buat tukang baso itu :
  1. ke dokter gih spesialis psikologis, tanyain masalah ingatan (amnesia.)
  2. laen kali mending lo buka pabrik cuka yang warnanya ngejreeeeng biar lo ga kebanyakan nanya ke pelanggan lo!.
(DAAANN..YANG PALING PENTING..)
     3. gue minta ganti rugi atas basonya yang udah jatoh.




..Bye
tukang baso : mas ario yg suka lewat depan rumah, bikin naik darah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar