Rabu, 14 Desember 2011

hari 1

asalamualaikum,
sore  ini  gue  lagi  duduk  cakep  diteras  rumah  ,   sebenernya  sih  gue  lagi  nungguin  inspirasi  dateng  secara  tiba-tiba  buat  tambahan  bobot  buku  yang  lagi  gue  garap  sekarang--masa seeh--buku yassin  maksudnya..  jangan  tanya  inspirasi  itu  apa  sama  gue,  karena  gue  juga  belum  begitu  paham tentang  inspirasi  sebenernya  yang  jelas  gue  asal  pake  bahasa  itu  aja , biar  aga  kerenan  dikit  gitu  guys_-
 tadi  pagi  lumayan  seneng  sih  gue  karena  gue  sedikit terhibur  sama  pertunjukan  topeng  monyet  didepan  rumah, hehe  bukan, bukan  karena  itu. tapi  karena  ada  laah  seenggaknya  ada  beberapa  orang  yang  coba  buat  bikin  gue  ketawa  ngaciiiirr boo..
tadi  pagi  adalah  hari  pertama  acara  classmeeting  disekolah  gue,  dan  perlombaan  pertama  yaitu  futsal  . asalkan  kalian  tahu  wasitnya  siapa  hayoo? wasitnya  yaitu  adek  kelas  namanya  *algi  orangnya  bohayy  dan  kalo pake  celana  seragam  selalu  ngetat, --entah  sengaja  diketatin, atau  sekedar  cari  sensasi, atau  mungkin  kakinya  yang  bener-bener  lebiih  dari  anak  biasa  seumurannya-- (gue  gak  berani  bilang gendut  guys, takut  diceburin  ke  ciliwung  bawah!) wasit  ini  bukan  wasit  biasa-- kerena  ga  ada  tropong  jadi w  liat  dari  mata  telanjang  aja-- iya  kalo  kalian  tanya  apa  yang  bikin  lucu?  waah  jangan  tanya  ke  gue, tanya  aja  ke  orang  yang  keliatan  giginya  doang  di  pojok  lapangan,  namanya  *mikha daniel  dia  juga  ade  kelas  yang  suka  ngelucu  tapi  maaf  ya  de'  kadang  leluconnya  ga  bikin  gue  ketawa  dan  malah  bikin  gue berpikir  --de  leluconnya  ga  lucu  mending  pulang  gih  terus  masak  nasi  dehh, kan  lumayan  tuh  bisa  menghasilkan  kue  dari  rice  cooker-- (lho?)..
nextt  orang  selanjutnya  adalah  *anwar  sidik  dia  sebenarnya  ketua  dari  classmeeting   ini-- tepuk  tangan  dong--prok prok prok-- orangnya  sibuk  berat  mondar  mandir  mondar  mandir  tanpa  tujuan  heheh  apalagi  tadi  pas  sebelum  rapat  dia  tuh  ceritanya  sih  mau  bUuaChA PuIssiI gETHoo guys  tapi  apa  yang  terjadi?  nasib  puisi  itu  na'as  diucapnya, --sumpah  demi  rumput  bergoyang  gue  ga  bisa  jelasinnya-- nih  sebagian  lirik  yang  gue  inget :

ooh Rina.. Wajahmu bagaikan batu kali yang hitam
pipimu bagaikan roti unyil
matamu bagaikan 2 sorotan mata ucing     --ucing=kucing 
ooh mang pepen,    --mang  pepen  adalah  tukang  kantin  sekolahan 
gorenganmu begitu nikmat
--dan  terus  dia  sebutin  beberapa  merk  makanan  lain  sebagai  bahan  puisi na'asnya, yang  ga  boleh  w  sebut  disini,  karena  ga  ada  hak  ciptanya  --huhahahaha

cukup  sekian  yah --kaya  mimbar  aje-- cukup udahan  karena  waktu  menjelang  maghrib,  nanti  lagi gue  curhatnya.  yang  jelas  hari  ini  gokil  abis,  selamat  untuk  mereka  yang  sempat  bikin  hari  gue  berwarna --ceiilee  berwarna,  crayon kali  berwarna--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar