Kamis, 15 Desember 2011

Bangke Jempol

malem ini malem yang ga aneh dari malem-malem sebelumnya, karena gue lagi ga ada kerjaan jadi malem jumat ini gue nongkrong deh depan laptop sambil pijit-pijit keyboard sampe rata semua.. karena diluar ujannya guedee banget, jadi w milih diem aja lah --kan biasanya gue ujan-ujanan gitu bareng pangeran kodok diluar--
malem ini gue nongkrong ditemenin sama lagunya nicky tirta and vanessa angel- cintaku perasaan jadi kebawa arus gitu sama lagu,

'kan tadinya gue lagi galau-galaunya tuh gara-gara si xxxx (sensor) kemaren, tapi yaah dibawa enjooy aja laah..
heumm.. gue mau ngomong apa yaa --muter balik otak inget-inget lagi--
ooh iyaa!! tentang status orang-orang dalem Fb yang keliatannya makin eksis aja --eeits, bukannya sirik loh,-- ada status yang bunyinya

" heuh bete "
doang aja sampe puluhan orang yang ngelike .
tapi ada juga status yang mati-matian seolah-olah  pada ngelike
" biar dikatain cupu juga biarin, w mentingin harga diri w dari pada kumpul bareng kalian "

maksa banget kan!? seolah-olah biar orang pada ketarik n pada komen gitu --hey, el itu kan status lo sendiri--

heum.. balik dari jalan (arti: by the way).. sebenernya pengelikean status --bahasanya ga enak banget, sebut aja penyukaaan--kenapa? masalah? oke gue emang ga bisa bahasa inggris, jadi penyukaan juga bahasa yang cukup bisa ditelen sama otak gue! ga suka?--(dahi mulai berkerut) penyukaan status tuh apa emang tu pembaca bener-bener suka apa cuman numpang ngasih jempol doang ya. tapi ada juga lho status diliat dari muka si pemilik --ga ngerti ya? jadi gini (alaah..sok ngeguruin banget sih) jadi dipandang dulu tuh yang bikin status orangnya cakep apa kurang cakep (ga brani bilang jelek ah, takut dikutuk jadi kodok) kalo cakep yaa dikasih setumpukkan jempol deh sama orang-orang, naaah kalo yang bikin status yang kurang cakep (jelek sih engga, cuman kurang aja) itu mau status sebijak apapun, tetep aja orang yang lewat di beranda cuek bebek-- yupz balik lagi ke yang bahan pembicaraan kita yang tadi (kita?)..

liat deh orang yang cakep, meskipun statusnya ga jelas banget asal muasalnya tapi yang ngelike sampe-sampe dibanjirin jempol, tapi yang kurang cakep? na'as nasibnya raib ditengah kegelapan galau (tadinya mau kegelapan malam, cuman biar lebih mendramatisir aja..biar lebih gimanaa..gitu!)

saran gue sih
"  belajar iklhas sama orang laen, bahkan sama orang yang gak kita kenal sedikitpun. berusaha nyenengin hati mereka dengan cara ngasih sebatang jempol kita (don't try this at home) maksudnya jempol elektronik kita buat mereka kan juga dapet pahala seandainya orang itu seneng dengan bangke jempol kita"
 jangan galau guys, meskipun kita-kita ada yang masih--uhukk- jomblo dan statusnya sepi banget kaya kuburan dimalem jum'at.. yaa sabar aja laah, jadi jomblo elit sesekali nanti juga pasti banyak ko yang ngsih bangke jempol ke kalian! :)

salam menyan,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar