Rabu, 14 Desember 2011

hari 2

capek banget dah, capek banget abis jadi kuli angkut hari ini, keringet bercucuran, badan udah sampe bau --tapi ga separah bangke- mungkin tambah mendramatisir lagi kalo baju-baju gue sampe sobek yah, bukan. bukan, abis kuli angkut kok tapi tuntutan pekerjaan di acara classmeeting hari ke 2 ini, hari ini adalah hari yang paaalling menyebalkan dari diri gue seumur hidup! bukan karena uang gue hilang terus kepaksa gue ngamen diemperan kota, bukan juga karena gue kemalingan ayam karena ayah gue miara ayam banyaak banget (penting ga sih?). melainkan karena yah tau sendiri lah--
kesialan pertama :
sumpah tingkat kecamatan sebenernya dari dalem hati yang paling dalam gue ga mau jadi orang yang membudayakan ngaret , tapi apa nyatanya? "diwajibkan untuk panitia datang pada jam 06:30" tapi pas liat jam ternyata sekarang udah jam 07:15, MAMPUS!!gimana dong, tapi dengan masang muka tanpa dosa gue segera jalan ke lapangan terus duduk disitu. harusnya kita sebagai bangsa indonesia harus disiplin waktu dongss(ceilaaa..) jangan maunya ngaret terus, kapan bangsa ini jadi maju kalo kitanya aja ngaret setengah mati--sambil mukulin meja gabus yang ada di depan gue-
kesialan kedua :
panas-panas gini monton yang lagi maen futsal di pinggir lapangan, panasnya dahsyatt, keringet bercucuran banget, pake baju putih tetep aja kepanasan , udah gitu muka jadi tambah item lagi--shaunthesheep mode on- tiba-tiba gue dipanggil sama bu guru dan apa yang terjadi?. jeng jeng!! poster yang gue bikin di belakangan hari ini ditolak, karena jelek.. yang tadinya semangat jadi tiba2 JLEB BANGET!! lemes, gua pikir bakal dipuji dan bilang apaa gitu, eeh taunya....
kalian tau gak rasanya?
rasanya tuh kaya...
kaya apa yaa..
rasanya tuh kaya, kaya lo bikin poster terus poster itu ditolak gitu!

kesialan ketiga :
ternyata kesialan gue hari ini belum berakhir, kesialan yang melanda selanjutnya adalah tambah lagi beberapa orang yang ga setuju sama hasil karya gue, yang menurut gue kalo dijual tuh ga ada artinya --tadinya gue mau bilang kalo dijual tuh harganya milyaran, cuma pas gue liat lagi, ga banget deh-- yaudahlah.. dengan modal wajah-uhukk.- manis yang masih gue punya.. gue segera pulang kerumah dengan penuh rasa menyesal.



tapi disamping itu gue percaya, bahwa semua orang ngasih kritik itu untuk intropeksi diri, dan gue langsung intropkesi waktu itu, cuman hanya sekedar gue belum bisa terima keadaan waktu itu, hal yang konyol yang gue lakuin waktu itu adalah nangis (sensor).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar