Kamis, 22 Desember 2011

malam minggu adalah musuh para SINGLE

good morning everybody...
pagi yang cerah untuk galau yang semakin memanas tingkat jamban amazon.

lagi-lagi ada kata "galau" disana..
okey.. kali ini gue bukan mau bahas soal galau, tapi bahas soal biologi* OMG..

bukan, bukan biologi.. tapi tentang malam minggu,

waktu kemaren-kemaren gue pernah baca status "malam minggu adalah musuh para SINGLE"
owowow masa sih? *autis ah status gue sendiri ini mah..

balik dari jalan (read: by the way)..
apa yang lo lakuin selama malam minggu?

*jalan sama pacar
*pergi kerumah pacar
*berduaan sama pacar (+1 sama makhluk)

apa yang lo lakuin selama malem minggu SINGLE?

*diem dirumah
*nonton layar  tancep
*tidur
*dzikiran di mesjid (tepuk tangan.)
atau..
*bakar menyan
(kayaknya yang trakir engga deh)



okey lupain masalah menyan..
pasti kalian bertanya-tanya, sebenernya apa sih yang mau gue bahas?
gatau gue juga ga ngerti apa yg gue bahas..

okey STOP! buang-buang waktu..
malam minggu adalah malam-malam yang panjaang bagi para remaja ababil, biasanya mereka melakukan ritual seperti yang udah gue jabarin diatas.
ini sih hal biasa...

tapi kalian tau apa yang dilakukan para SINGLE?
ini juga hal biasa..
paling mereka pada galau diem dikamar , nagis-nagis gajelas gara-gara diapaiinnn gitu sama pujangganya, mereka merusak kamar sendiri, ngacak-ngacak sprei, mukulin bantal sampe jadi abon bantal, nyobek-nyobek ketas tentang curhatan dia buat si dia, ninjek-nginjek kasur sampe jadi kotak. *okey berlebihan.

yg mereka lakuin paling melongo di jejaring sosial, komen-komen ga jelas, nunggu yang gak pasti, dll..GA  ADA KERJAAN 'kan?

makanya sebagian para single bikin statement "malam minggu adalah musuh para SINGLE" kenapa dia bilang gitu?
karena mereka sedikit merasa pengen sama ritual yang sering lo lakuin dikala malam minggu, so? buat para single, lupain statement itu. statement yang gembel.
malem minggu itu malam yang biasa bagi para single ^^*


BYE,
elfina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar