Jumat, 16 Desember 2011

status sabtu siang

hohohoohho kembali lagi dengan gue, seperti biasa.. diwaktu-waktu yang bisa terbilang kurang kerjaan ini, gue bakal komen sama status orang-orang yang terlihat 'woww' di sabtu siang ini..
 ~~Kau terwujud sebagai langit dan aku merendah di bumi, seolah percuma saja bila ku biarkan rasa ini terus bersemi
:owwowo.. so sweet bangetan nih, pasti lagi jatuh cinta yaah, no comment but i'm just give u anythumbs guys
 ~~dpt duit slewat doank. ,abis agy dwech. , hafuh
:makanya kalo punya uang jangan dipake buat beli lilin buat ditiupin di malem hari, jadi kan keree gini. saran gue sih itu aja tepuk tangan dong --prok prok prok--
~~hey cantik !
jgan so cari msalah sma gueh yh :) ga akan gueh dktin qo co ksyangan lo ituh !
lo dah lopdet sma diia ?? HAHA gelleh aingah :@
BEKAS GUEH lgian jga ! MAKAN TUH sma lo ! :/
: hahaha lucu deh kalo liat orang galau siang-siang gini, sabar sabar.. ga usah emosi juga neng, saran gue sih yaa kalo lo udah bener2 ikhlasin si bekas lo itu --bekas apa nih?baju?makanan?-- kalo lo udah rela, lepasin aja.. jangan takut jomblo guys! jomblo tu elit kok :D
~~LAGI BETE SAMA COWO GW !! :@
: bete yah, kalo bete..lo keluar deh terus cari daun sirih, terus lo kunyah deh datengin tu cowok lo, dijamin gaakan bete hari-hari lo kalo lo nanem bunga sirih depan rumah lo.hihihi
~~geleehh ih kalo liat-liat profil fb di tahun 2009, sumpah noraak banget hahaha !
: itulah perkembangan, dulu lo norak? sekarang lo juga masih norak tuh --helow ini kan status gue sendiri--STRES!
~~.Nyarii duit tnpa kringat ga bkalan dpet..``
: EEIITSS.. kata siapa boy? asalkan kita kreatif dan bisa berusaha sambil berdoa, apapun yang kita pengen pasti diturutin kok, jangan takut miskin, boleh jadi miskin harta, tapi jangan miskin hati (cee ilaa..) 
~~Duit Leungit.
: nohh kan korban tiup lilin yang tadi,
~~stiap wanita psti hnya mnginginkn 1 lelaki dlam hidupnya,
bgitupn dngn aku hnya inginkn kamu 1 untk selamanya
: SETUJU buat gue. tapi ga setuju sama syekh puji dan aa gym yang gak cukup 1 pasangan dalam hidupnya hihih sorry bos..
~~Masih ga nyangka bisa menang , senengnya ga ketulungan dah :-D
: menang apa nih ga bagi-bagi yee..udah dapet berapa hasil tiup lilinnya? gue bilang juga apa jangan nyerah!! lo tiup aja terus sampe bibir lo saingan sama omas :D 
~~Berulang x tlah aqu coba. . Tpi qu tak bisa. . .
: kata gue juga terus tiup, ga ngedengerin sih --demam gue--
~~lampu merah, panas, macet, tak kuat.....
: hadoh, jangan pingsan dijalan dong, nanti kalo lo pingsan ga ada lagi orang yang update status ditengah jalan lagi --branian lo sumpah, pulang aja dari pada lo knapa-napa-- 
 
 hoaamm.. udah ah..
makasih ya yang udah bikin status "woow" siang bolong ini., terus-terus bikin status "woow" yaa biar bisa jadi korban ke-isengan gue diliburan superduper bete kali ini.
salam menyan,
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar