Senin, 19 Desember 2011

Status senin siang menjelang sore

hello guys! ketemu lagi bareng gue yang pastinya bakalan ngelakuin aksi kurangkerjaan gue selama liburan sekolah ini, yaa bener banget "status "woow""..
ooh iya, sedikit bercerita nih..
siang ini gue agak sedikit sedih sih, hmm (sebenernya bukan siang ini, tapi dari kemaren..) ada salah seorang yang gue kenal dia coba buat nge COPAST note gue! bayangin aja! sebenernya bukan ngecopast sih.. dia tuh ya certanya mau bikin beginian juga, komen status org2 PERCIS,, sungguh menggugah hati ya guys, gue yang--UHUKK-- cantik sih diem aja diginiin, daaan terlebih dia nge-tag ke gue notenya itu.. hm.. boro2 gue ngasih jempol, bacanya aja udah MALESS!!!


ups.. don't try this at home yah (kalo jangan ditiru ngapain dituliss, ah autis..)

speachless....

barusan gue baca beberapa status yang berbunyi :
~~nunggu nunggu temen mau krumah gua katanya ,
lama banget mending tidur ahh,
nunggu itu membosankan broo :@
: yaiyalah broo, menunggu itu tidur,menunggu itu mati, menunggu itu ..+STOP kalo gue bacain puisi milik WS Rendra yang berjudul "menunggu itu" kayaknya kalian semua bakal nguap, dan kemasukan lalat...(kayaknya yang trakir engga deh..)
~~™Guru ngaji lebih brjasa d banding guru d skolah.. 
: emang iya yah?.. kalo menurut gue sih ya semua guru itu berjasa, cuman beda 'cara menilai jasanya aja, kalo guru, apakah guru gak berjasa? hey guys,, guru berjasa di bidang mata pelajaran dunia, nah kalo guru ngaji? soo pasti laah.. cuman beda dikit aja, guru ngaji berjasa buat nyelametin kita nanti di dunia selanjutnya. semua ini tergantung dari cara menilainya aja broo.. nah kalo guru yang so' ngeguruin?...--jangan tanya gue karena gue juga belum paham sama tuh spesies--

~~cuaca panas gini klo lagi sama si pacar serasa adem yaah HaHa ..
: pacarnya pohon ya? atau payung?.. ada-ada aja ah.. --apa? sirik? siapa juga yang sirik? yee--
~~ hp mahal đäπ bagus τªρΐ percuma G̲̮̲̅͡åG̲̮̲̅͡ >:/ ª∂a̲̅ plsa ƞƔå G̲̮̲̅͡åG̲̮̲̅͡ >:/ bisa dI̸̸ pake??
: iya mendingan hape bagus dan mahal terus banyak pulsa deh, daripada yang udah lo sebutin barusan..
~~menurut data sensus penduduk : manusia lebih gampang jadi pengutang daripada jadi penagih.......
: inilah ciri-ciri merosotnya perkembangan di negara indonsia yang masih berkembang... gimanain yah? --yoo buka buku ekonominya semuaaa--..(sayangnya gue anak sains, jadi agak ribet deh ngejabarinnya..)
~~duhh ngantuk bangett akunya ,,
: yaudaah tidur aja kamunya :P (lebay), kenapa? ga punya kasur?.. nasib lo itu mah. (muka polos)
 ~~Salah satu cara menghindari kegagalan adalah dengan memiliki PENGALAMAN ...
, Salah satu cara memiliki pengalaman adalah dengan melakukan KEGAGALAN ..
: yupz.. bener banget, setuju deh sama statement lo bung! tapi akan bisa menjadi lebih baik lagi kalo lo berhasil tanpa cacat sedikitpun artinya lo ga pernah gagal (*gue ngomong musatahil banget kedengerannya..haha)
~~astagfirloh subhanalloh ya alloh BT nya kebangetan diem di rumah ga ada temen.. ;(
: makanya keluar rumah, kan lumayan bisa maen hujan-hujanan bareng pangeran kodok.
~~hrus ada blasan yg stimPaL untuk stYp teTesaN air maTa?! :)
: komen gue sih yaa, tergantung sesuatu-nya syahrini yang diperbuatnya, kalo emang hal itu positif buat dapet timbal balik kenapa engga?..
~~tidur siang d kamar = tidur d tmpt sauna
pannnaass -_-''
: mungkin lo belum mandi?. atau jangan-jangan lo belum solat? ckckck.. hujan-hujan begini kepanasan *kan aneh
~~Pilihan yang sulit terkadang bikin gua berpikiran yang aneh2 .
Tuhan .. tunjukin yang terbaik dong . Biar gua ga nyesel ujungnya ;-)
: sabar sob.. ga harus lo minta tolong juga tuhan udah mendengar, jangan dulu berpikir yang aneh-aneh, karena hal yang nyangkut dipikiran lo itu kadang kala bikin pendirian lo cepet rubuh kaya temboknya rumah haji mahmud yang ga diplester bener-bener* (haji mahmud i'm sorry)
~~kita lg kemping niie seru bnget kehabisan air.
: kehabisan air kok bangga! , kita aja yang kebanjiran air melimpah biasa aja tuh....hihih



udah ah, gue ga mau kebanyakan ngoceh kali ini, gue cuman sedikit ngasih pesen aja buat seseorang yang tanda kutip banget dengan santainya COPAST produk 'woow' gue ini. gue sih ga bisa berbuat apa-apa, soo yang menilai kan kalian.


speechless...

gue sedikit takut juga sih nulis bginian, takutnya gue disangka yang ngeCOPAST produk dia, dan yang lahirnya produk macem ini tuh dia dulu, yang jelas.. gue posting ini sebelum datengnya produk semacem produk dia, cuman beda bungkus doang , ga percaya?

buka http://www.kemenyan-com.blogspot.com

-eeitssss ga usah mengkerut gitu juga kali jidatnya, bukannya gue promosi yah, cuman gue sedikit ngasih info aja kalo ada produk lain selain 'woow' yang merajalela di dunia maya, emang sih banyaaaaaakkk banget gitu, banyaknya sumpah tingkat ujung berung, tapi kalo yang ini cuman beda cangkang doang, yaa gue ga suka lah. cuma satu pesen gue LO,..GA KREATIF !
BYE
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar