Senin, 26 Desember 2011

Kasmaran ala guee :D

asalamualaikum,
-wss-

pernahkah lo lo pada berpikir gimana sih caranya lalat yang satu ngenalin lalat yang lainnya? misalnya mereka lagi pada dipasar dan mereka nyari bapak ato emaknya dipasar? lo tau kan lalat itu mukanya pada samaaaaa dah semua .

saran gue sih, lo ga perlu berpikir sinting kaya gitu apalagi dipikirin sampe stres 5 hari 5 malem lo ga makan bro, hina banget idup lo -_-"'

okey ladies and gentleman, kali ini gue mau ngobrol sendiri (?!!) tentang kasmaran,
kasmara itu identik dengan bunga, ya gak?

sebagai contoh nih = gue baru pulang beli bunga di toko emas, berarti toko emas itu kasmaran dong --oke bukan itu maksud gue--

kasmaran tuh apa yaa..
hmm mungkin ga usah gue jabarin juga lo udah pada ngerti sendiri kan?
cuman yang jadi tanda seru besar (harusnya tanda tanya)? kenapa kasmaran identik dengan bunga?
kenapa harus bunga?
kenapa harus love?
kenapa harus pink?
--semua pertanyaan mistik ini biar dunia yang menjawab--
tapi kenapa ga lalat aja?
lalat pasar yang warna ijo yang kalo terbang suaranya merdu banget kaya pesawat ulangalik milik amrik?
--oh, no--
kalo lalat tuh gampang dijabarin :
kasmaran tuh kaya lalat ya, ketemu dengan ga sengaja dipasar, cinlok di toko ikan tongkol, terus kita ga mandang satu sama lain,meskipun kerjaan lalat hina banget tapi suara merdunya itu ngangenin bro.
 coba kalo bunga :
kasmaran tuh kaya bunga yah, awal ketemu cantiik banget, wangi.. tapi lana kelamaan ga enak dipandang karena layu dan lunglai,.ketiup angin dikit aja meleyot -nginggg---
 ~naah enakan mana dijabarinnya?
lalat pastinya hihihi (bangga* karena yg nulis lalat)
asik lalat bisa ngetik.

eiitss.. jangan sesekali lo ngerendahin kaum lalat ya, emang lalat tuh kalo kena hati lo bisa nyebarin 1000 penyakit cinta, (*pelajaran biologi) tapi lo gatau aja, kaum lalat itu kaum disiplin, mereka kemana-mana pada pake helm SNI ,(ga percaya?liatin aja)... helmnya warna warni ada yang merah, item, tapi yang kelas atas tuh yang warna ijo.

pengalaman gue yang udah pernah ketemu lalat yang buka helm SNInya bro.. beuhhhh gantengnya asli ! lo tau rambutnya kaya apa? kaya andika kangen band ! lo tau bodynya kaya apa? beuuhh ..*ga bisa dijabarin*

gue pikir waktu itu kaum lalat adalah kaum yang paling keren oke and yang paling beken, menurut gue, mereka tuh kaya pasukan geng motor yang setia pake helm SNInya terus pake jaket kulit item, tapi mereka nongkrongnya di pasar gitu, kerjaaan mereka semua ga jelas bro. bolak-balik mondar-mandir ksono-kemari nyari tali buat gantung diri.

oh iya 1 lagi fakta unik tentang lalat .
lalat tuh susah dibunuh, meskipun doi idupnya hina banget gitu, diem dipasar ga jelas mau ngapain, kenapa meereka susah dibunuh? karena mereka pada pake helm SNI . Yoo beli helm SNI.
(*promosi hihi)

naaaaahhhh... sama juga ama rasa kasmaran lo sama die, susah dibunuh rasa kasmaran itu. dan gue punya statement penting buat gue sendiri sih hehe

" kasmaran itu bukan bunga yang cepet layu, tapi kasmaran itu kaya lalat yang susah dibunuh dan dimusnahkan " (kata elfinaa-->numpang eksis)
nah ada..
tips buat yang lagi kasmaran :
  1. kalo lo lagi di depan die, jangan lo bayangin muka dia kaya bunga yang bermekaran, bayangin wajah dia wajah lalat bro,!
  2. suruh dia pake helm SNI biar tambah mirip.
*dijamin rasa kasmaran lo itu susah ilang. itu sedikit tips dari gue.


bye

elfina 'lalat astin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar