Minggu, 25 Desember 2011

Makanya, jangan pamer!

hahahahahahaha \(^o^)/ kalo boleh jujur sekarang ini gue lagi gak bisa nahan ketawa bangeeett daah..
ada yang punya obat buat nahan ketawa gak?... --pleasee berentiin diri gue--

Stop! okey gue tau    gue heboh sendiri...


oke deh.. biar kita ketawa bareng-bareng, gue mau cerita sedikit tentang Parfum~

 ada seorang gadis remaja sedang berada didalam lift bersama seorang ibu-ibu yang berdiri disampingnya, gadis itu terlihat pamer sambil mengeluarkan parfum yang baru ia beli dimall itu,

"Clive Christian's Imperial Majesty (US$215,000)". si ibu-ibu itu melirik dengan wajah kesal dan geram.. tak lama kemudian, seorang gadis seumuran masuk ke dalam lift itu lalu ia pun mengeluarkan parfum mahal lagi

"Baccarat's Les Larmes Sacrées de Thebes (US$1,700)". si ibu-ibu itu pun malah menjadi tambah kesal kepada dua orang gadis yang saling pamer parfum mahal, karena tidak ada yang ingin ia pamerkan..saking kesalnya, ia memilih keluar lift sambil buang angin kedalam lift itu dan ia pun berkata

"kentang dipasar naik 70% sekilo jadi Rp 56.000"
 dua orang gadis cemberut sambil menutup lubang hidung mereka..

hihihihi



BYE
elfina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar