Senin, 19 Desember 2011

hari stres

    Sore ini gue dituntut buat ganterin kaka gue kedepan, (maklum karena rumah gue aga jauh dari jalan raya) jadi gue nganterin kk gue les ke depan .. sumpah tingkat SMA kelas 2 gue maleeeesss banget nganterin tu bocah ;p cuman karena dia kaka gue jadi yah.. gue korbanin waktu-waktu luang gue buat ngenterin dia.
    Yang bikin males kedua adalah, cuaca.. biasalah daerah bogor mah, udah dikasih cap "kota hujan" jadi aja kenyaataan jadi kota hujan, ternyata bener yah kata orang dulu, nama adalah doa, sekalinya dikasih nama 'kota hujan' yaa kota hujan terus meskipun hujannya gerimis juga tetep aja namanya kota hujan. (*ga kebayang kalo 'bandung lautan api' jadi gimana ya haha..)
+STOP! lupakan masalah bandung..

setelah gue nganterin kaka gue, gue muterbalik sambil ujan-ujanan dimotor kesayangan gue.. udah ujan macet pula, *maklum, daerah gue daerah pariwisata.. depan motor gue ada bis yang bueedee banget lebih gede dari pada sendal jepit gue yang becek, terus ada mobil 3 biji, dibelakang gue ada mobil 2 biji. daaan tiap ada motor yang nyalip tuh lewat yaa lewat-lewat aja gitu biasa.. cuman karena gue orang pilihan yang dapet jepitan dari mobil-mobil bau nan menyebalkan ini, gue orang cantik masang muka tanpa dosa aja disini..

saat saat paling menyebalkan! nooh.. gue ga liat-liat kalo bensin udah nyampe angka garis merah, gue gelagepan sambil ngelap ingus dijalan *GUE LUPA BAWA DOMPET BROO!
cuman, gue inget kata guru gue aja. "kkalo kita yakin, kemanapun kita pasti nyampe kok".. yaudah deh dengan modal keyakinan 'doang' gue ngarep gue bisa pulang dengan umur yang masih 15 tahun.

basah kuyup, mendung *emang udah ujan yaa pasti mendung lah*. becek, terus didepan gue ada TANJAKAN! hal yang paaaling menarik dikala gue kejepit diantara mobil-mobil yang ga kecil ngehadepin tanjakan yaang super nanjaknya 90derajat.
gue milih gue berenti dulu di pinggir sawah, sambil hujan-hujannan kaya gelandangan sambil nunggu mobil-mobil beres nanjak nya, setelah 67 tahun gue nunggu mobil-mobil beres nanjak.. gue liat dari sini ada orang ngumpul-ngumpul ditikungan deket tanjakan, ternyata ada sesuatu yang kegores.. oouuch kasian bangeet dia tadinya sih gue mau jadi dokumentasi diacara kerumunan itu, cuman gue baru inget kalo gue juga lupa bawa henpon *ah autis,bukannya nolongin*

wowowo bensin gue semakin sekarat, gue masih mikir-mikir muter balik otak nyampe gak yaa nyampe gak yaa...
daaannn akhirnya gue nyampe rumah dengan selamat !
tepuk tangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar