Sabtu, 17 Desember 2011

Status minggu malam

hello guys, ketemu lagi dengan gue yang masuk spesies kurang kerjaan di malem minggu ini!!. status ter'woow' kali ini gue ambil dari beberapa orang terdekat ajah ;D hoam.. langsung yaah..
 ~~mlm mnggu laen ini teh.?
: heuh dasar, irit sih irit tapi masa kalender aja ga kebeli ujangg siah teh..
~~dsar cwo .. dawh pnya istri oR anak temendt sndri uqa d.embat
huhh
: naah ini nih, hahaha seneng gue malem ini, ternyata ada juga orang yang lebih kurang kerjaan daripada gue! aduh,. inget istri n anak dong om, kasian kan mereka jadi korban video klip bang toyib
~~Ikut acaraan seru gak yach..
: seru bangetan kali, apalagi sekarang lagi ada acara hajatan dirumahnya haji mahmud ngawinin anaknya, seru abis! apalagi orgen tunggalnya! beuhhhhh menyentuh batin -STRES
~~gandeng setan!
: suuttt.. jangan neriakin diri sendiri gitu ahh, gue yang manusia aja diem masa lo yang xxxxx berisik seh -_-"
~~Ya allah tdi degdegan bngt.
Coz tkut d mrahin ma nyokap w.
Untung nya pas udh nyampe rmah.
Nyakaf w gx mrahin w. SENENG NYA :)
: MERDEKA ! MEDEKA ! --pake gaya ir.soekarno waktu memerdekakan indonesia-- ibarat lolos dari jajahan anda :D
~~Ga punya pulsa :'(
: beli dong ah, jangan nyusahin diri sendiri, gue tau duit lo segepok dan lo ga mau kehilangan uang itu kan demi pulsa goceng -__-"
~~S3d!h ├čan9eT 4q0e mLm !ni. K3n4p4 e4..?!

wWw s3d!h c0m. h!kzz
: mungkin lo sedih karena lo rugi lupa makan dihajatannya haji mahmud barusan, balik lagi gih.. biar ceria
~~Kata dia "Gua suka lo" :')
aaa ngefly gua :D :x
:  kata gue "siapa peduli" hah autis gue
~~ jadinya malah lemes.. masya allah.
: wah jangan-jangan haji mahmud (jangan haji mahmud deh bosen,)jangan-jangan haji romlah ngasih baygon di perasmanannya sampe lemes gitu HARUS DIKASIH PELAJARAN ! --pelajaran cara memasak yang baik--
~~Mandi ga yah ,
haha
tp masih wangi ah
: yaiyalah lo masih wangi, orang lo abis mandi pake kembang 7 rupa + menyan yang gue takar secara biologis (aduh so pinter banget, jandi ngerasa cantik gue!)
~~moal bikin status , soal.a bisi aya nu ngoment ><
: GELO + SARAP = AUTIS kebanyakan ngunyah obat nyamuk bakar jadi gini tah. 

haaahh malem ini malem yang sempurna bagi para single!, SEMPURNA BETENYA!
YOO sampai bertemu lagi dengan saya di status 'woow' selanjutnya,
(ga mau kebanyakan ngoceh ah, udah ketebak gue pasti nyuruh lo lo pade buat bikin status paling 'woow' teru akhirnya na'as status itu jadi korban ke-kurangkerjaan gue.)
bye
 
 
 
 
 
 
 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar