Minggu, 25 Desember 2011

immpossible

       Asalamualaikum --waalaikumsalam--
cuaca kali ini mendung, hujan, gelap dan tentunya syahdu...

oops.. kali ini gue ga bakal ngebahas mengenai cuaca, tapi tentang..
tentang apa yaa,
gatau gue juga bingung, baca aja deh..

macamnya mausia itu ada 2, dan gue jual satunya 2000,-
okey, becanda,,, :

1.       Dia suka senyum-senyum sendiri kalo lagi inget sama pengalamannya sendiri, tapi dia ga bisa nulis, artinya gini.. dia punya banyaaak banget pengalaman yang berkesan tapi dia ga mau bercerita sama orang-orang sembarangan, mungkin bisa dikatakan dia orang yang tertutup sama pribadinya, dia ga punya keterampilan menulis, dia gak suka tulisannya dibaca atau disebarluaskan sampe orang-orang semua pada bisa baca. Dia tertutup, dimana yang bisa baca cuman dia dan orang-orang terdekatnya aja.
2.       Dia punya pengalaman yang banyaaaakk juga, dan dia aktif menulis, (se-ancur apapun tulisannya) dia tetep menulis seperti layaknya ia bercerita. Dia ngebiarin tulisannya berjalan sesuai dengan alur ceritanya ‘sendiri. Dia suka tulisannya dibaca banyak orang dan disebarluaskan, dengan tujuan bukan untuk pamer! Tapi sekedar berbagi kisah dan pengalamannya sendiri.

Kebetulan,,,
Takdir gue menakdirkan gue untuk dapet nomer 2.
Dan jadilaah gue yang seperti ini sekarang! Gue berharap tulisan gue berlanjut kejenjang selanjutnya, yaa bener banget.. Penulis~~

Bye
elfinaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar