Jumat, 17 Februari 2012

Apa bintangmu? yoo, cocokkan dengan yang satu ini.

ehm, cek cek..
sebelumnya makasih banyak buat Allah yang maha esa,
terus makasih juga buat kedua orangtua yang telah melahirkan manusia manis dan setelah gue berkaca ternyata gue masih unyuunyu.
kalo lo nanya kenapa gue bilang makasih?
-jawabannya yaa gue bersyukur bgt gitu yah perasaan akhir-akhir ini gue diberikan nikmat sehat dan -setengah- waras dlm idup gue.
ga lupa juga sama kejadian-kejadian autis belakangan yang mungkin bisa dibilang termasuk salahsatu potensi gue. (?)
lo tau kan?, gue manusia yang ga sempurna tapi manis gue melebihi dari kadar gula didapur. bukan, bukan ini maksutnya.. bertemu lagi dengan para fans fans pembaca setia note elektronik gue, dimana setelah kuranglebih beberapa bulan terakhir gue udah jarang banget buat posting. lo tau kenapa?
-yaa bener banget, sibuk (haaaciimmm....)
ups maaf.

langsung aja deh ya, dari pada kebanyakan ngoceh yang ga dikasih receh, to the point of view gue mau menyampaikan amanah. *mirip malaikat*..


~ Pisces ~
 untuk sobat pisces, harusnya lo lo pada bersyukur banget karena mungkin Allah ngasih yang terbaik dengan cara memisahkan lo dengan orang terkasih, percaya deh semua pasti ada hikmahnya. dan buat popularitas, sobat pisces sekarang mulai nurun nih popularitasnya, jangan tanyakan mengapah?

~ Capricorn ~
senyum selebar-lebarnya deh buat capricorn yang lagi naik daun sekarang *tepuk tangan*. kayaknya lo udah mulai berhasil mengalihkan perhatian dia dari orang ketiga oh no no, pertahankan sobat!, kalo soal popularitas sih, aga sedikit ditingkatkan aja deh biar imej ga turun.

~ Aries ~
beruntung banget lo aries aries!, lo terlahir dengan wajah yang {lumayan} meyakinkan brooh selain {lumayan}juga lo pada ganteng n cantik akhir-akhir ini. mulai kuasai semuanya, tentunya dengan menggunakan akal sehat, fair play!!! popularitas puncak.

~ Sagtarius ~
pertahankan kedudukan brooh ! jangan runtuh disini !, pendirian yang kuat ga akan meruntuhkan diri sendiri kok! jangan liat siapa lawan, tapi liat siapa yang nulis ini, manis banget kan? ck ck hyuuhh.. popularitas lagi malu-malu, padahal keluarkan semuanya ! ah lo mah payah..

~ Cancer ~
ada sedikit masalah, yang mungkin bakalan bikin lo galau tingkat puncak-cisarua! mungkin awalnya spele, tapi liat nantinya!, segeralah perbaiki keadaan mulai dari sekarang, harus cekatan! popularitas yaa otomatis menurun soalnya gara-gara galau barusan *ngasal

~ Taurus ~
percaya gak kalo cinta dan benci itu beda tipis, harus percaya lah ! bukannya musrik atau apalah.. tapi hal ini kebukti sama sobat Taurus, keep smile guys..popularitas let's go on the right way *kamus mana kamus

~ Gemini ~
kalo yang satu ini, harus lebih liat-liat lagi, sebentar lagi bakalan ada duplikat dari swipper yang ngintilin lo dari belakang! patut dicurigai. tapi jangan sampe nuduh orang, bisa fatal nanti ! popularitas sedang ada dalam ruang tertutup.

~ Leo ~
jangan terlalu fillgar untuk menyampaikan sesuatu, belum tentu semua orang bisa nerima hal itu. coba tersenyum dan bagi-bagi kebahagiaan buat semua orang. popularitas diujung tanduk.

~ virgo ~
coba yaa ih.. jangan suka nampilin kebiasaan buruk lo didepan doi! nanti kalo doi illfeel gimana?. coba sejenak sembunyukan dulu hal tsb, dari pada nanti membunuh diri sendiri *mati. popularitas..jangan beli popularitas dengan materi brooh. real

~ Libra ~
eitss.. caper banget lo.. memang setiap orang memiliki keinginan untuk menjadi pusat perhatian seseorang, but ga harus dengan caper! tau ga? orang-orang sekitar pada ngomong dibelakang tuh. popularitas.. usaha yang bagus, tunggu hasil yang menyenangkan.

~ Scorpio ~
anda adalah spesies makhkluk yang teguh pendirian. pertahankan! terus terus rajin menabug, sebentar lagi bakalan ada sesuatu yang menguras segala-galanya. popularitas down :( segera perbaiki :)

~ Aquarius ~
ga usah kemana-mana kawan, duduk aja di sofa sambil ngitung duid, sebentar lagi seseorang akan melamar kamu loh, bukan syekh puji atau syahrini.. percaya atau tidak ANdhika kangen band menunggumu.
popularitas sedang dalam perjalanan menuju atas.


oke deh, untuk pembukaan posting yang -oedach luama buanged- sampe-sape kemaren gue liat dinding fb udah bulukan, ada lalernya, terus pas diklik "note" gue liat ada gelandangannya lagi ngelamun saking lamaaanya ga diposting, oke semoga bermanfaat!

jangan lupa diklik LIKE or boleh juga COMMENT sepuas-puasnya, kalo ada yang mau REQUEST tentang tips, cerita-cerita atau apa ajaaa juga boleh,.. {kalo ada, kalo enga ya gapapa paling lo temuin gue bentar lagi dikaca kamar tidur tengah malem dan bakal gue bisikin ke telinga unyuunyu lo "ayoo likee"}
hehe boong


bye
-terakhir gue liat dibuku absen kelas nama gue- Elfinaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar