Kamis, 16 Februari 2012

story about FRIDAY NITE

hallo ladies and gentleman..
FRIDAY NITE ini yang gue lakuin adalah bolak balik kamar mandi, gara-gara keripik-keripik keparat itu,! sialan banget kan. bikin gue galau aja.

mengenai hari ini..
hahaha entah kenapa gue jadi (termasuk) cewe-cewe yang menel.
menel? apa itu menel?. menel tuh ini lho.. wadah buat masak aer *oke..itu katel*

pas pulang sekola tadi gue (dan juga kawan2 sepermenelan gue) lagi pada duduk duduk cantik gitu di tempat parkiran motor. daaan kebetulan disekola kita tuh.. lagi panas-panasnya kabar ada murid baru yang kalo diliat-liat sih mukanya (biasa aja). tapi temen2 sepermenelan, pada tergila-gila brooh..
namanya Kalvin, dia utusan IPS 1. kelas tetangga IPA 2, kelas teman sepermenelan.

disitu kita manggil-manggilin doi gitu, terus kita jerit-jeritan -minta tolong- bukan, bukan minta tolong, tapi jerit-jeritan minta salam dari doi. hueekkk banget. (dalem ati)

ga lama kemudian..
dia keluar kelas, sambil masang muka {so} gantengnya itu, terus doi beresin rambut, sampe rambutnya mirip michael jenab. terus dia lirik2 gitu, eeh sepermenelan pada jerit.. "aaawwww" sumpah ga banget, tapi tololnya gue ikut ngejerit. *banting motor*

kayaknya tu cowok malem ini ga bisa tidur miirin cewe menel tadi.. hahaha
oke ah. sekarang gue mau bobo dulu, semoga malem ini gue mimpi bahwa besok gue dapet kantong ajaib buat ngumpetin muka gue ini (malu -_-' )
daaan.. besok harus bangun pagi buat.. upacara hari disiplin nasional. sesuatu banget.

bye
elfinaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar