Sabtu, 03 Maret 2012

today..

Saturday, March 3rd 2012

Pagi ini, sejuk banget tauu.. sampe-sampe gue bingung harus milih masukin O2 apa ngeluarin CO2 dulu, ini pilihan yang membuat pagi ini bingung dan sempet bikin hidung gue kembang kempis mirip ikan jomblo yang berenang tengah laut. eiit. selain sejuk juga ternyata pagi ini gue bahagiaa abis, karena gue dengan semangatnya pergi kesebuah gedung yang (entah diberi nama oleh siapa) dalam bahasa indonesia dengan sebutan "sekolah" dalam bahasa inggris 'school' dalam bahasa gue 'neraka ga panas'.

pagi yang unyu ini, gue mau latihan teater kelas (yaa kalo lo baca note gue sebelumnya) teater kelas nyaris bikin gue ngompol kemaren, dan juga latihan teater sanggar, semua ini emang biasa aja, yang bikin semangat yaitu 'pelatihnya baru COY' . yaa meskipun gue sebelumnya jarang banget latihan, tapi mulai hari ini gue pasti serius dan bener-bener.. bagaimanapun caranya, dan ada 1 perjuangan lagi.. "anggota kelas XI cuma gue [doang])" yap sendiri... sisanya anak kelas X yang unyuunyu sedangkan gue gabung dengan mereka, gue sendirian yang keriput nene-nene diantara gadis-gadis dan cowok-cowok unyu kelas sepuluh. sip lah..bukan masalah

janjian dengan pelatih jam 8, nunggu sambil ngunyah meja piket sampe jam 10an. perjuangan pertama, bukan masalah...

si pelatih baru kalo ga salah denger gue namanya kang nana, asal dari teater karoeng, orangnya berisi, dingin, dan jaim {banget} mungkin inilah awalan perkenalan dia buat kami (ceilaaa).. dan setelah itu, kami ngomongin tentang pemeranan teater dalam naskah, sedangkan gue duduk cengok ngumpetin muka dalem karung, elfina si manusia pendatang baru hanya diam saja. mirip manusia yang belum akilbaligh berkumpul dengan orang-orang yang ahli pada bidangnya. halahh, perjuangan kedua, bukan masalah.....

setelah beberapa menit kami berbincang mengenai topik barusan, kita pulang, latihan efektif dimulai hari rabu 7 maret 2012.

----
barusan gue di sms mykawan, dia nawarin gue buat ikutan latihan gabungan paskibra dikabupaten, dan besok kami berangkat bareng pukul st.6... sore tadi gue prepare buat besok brangkat, gue mendadak nyari botol minum yang ukurannya 1 liter, bikin nametag merahputih, bawa bekel, bawa diri, bawa topi, dsb. tadinya gue mau bawa jenglot, cuman takut direbut pelatihnya nanti ribet.

..sekian cerita hari ini, semoga besok hari menyenangkan dan gue bisa bangun pagi. amin


bye
elfinaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar