Jumat, 02 Maret 2012

Come on (?)

hello everybody.. !!!!
setelah sekian lama gue ga update, dan pada akhirnya gue bisa update juga, berkat si mbak-mbak telkom yang baiiikkk banget -plis deh-
awalnya sekitar sebulan yang lalu ni modem ga bisa digunain, tulisannya error gitu. padahal kalo diliat pulsanya sih masih banyaaaakk lagi, berhubung gue orangnya selalu taat mengisi pulsa modem pada waktunya, tapi mengapa gerangan kali ini tidak bisa digunakan, WHAT THE HELL.. gue bener-bener kerepotan.

setelah beberapa hari belakangan gue hidup tanpa update, rasanya ga nyaman banget. tapi setelah beberapa hari dijalanin sih udah mulai terbiasa gak update, sekalinya update sampe-sampe gue lupa gimana cara menggunakan tombol enter dan capslock pada NB gue ini. dan pada akhirnya, muncul ide kronis gue selanjutnya, "kenapa gue ga datengin telkom?" .......

dan barusan aja, gue abis baru pulang dari suatu tempat dimana gue harus ngumpetin seluruh muka gue dalem plastic (telkom)

inilah dialog singkat gue bersama dengan mbak-mbak telkom.
mbak : selamat datang, ada yang bisa saya bantu
gue : ya.. ini lho mbak, kok modemnya ga berfungsi ya mbak?
mbak : (sambil ngutak-ngatik modem, nyalain en-bi) .. kenapa yaa?.. mungkin ga ada pulsanya kali dek..
gue : enggaaa... engga mbak, saya suka tepat waktu beli pulsanya mbak, terakhir beli saya kemarin, dan harusnya saldonya tuh muat buat sebulan lebih.. tapi pas digunain itu ga bisa, oh no..
-- beberapa menit kemudian, dari speaker en-bi gue terdengar bunyi--
en-bi : maaf.. saldo pulsa anda tidak cukup untuk melakukan konek internet, harap isi ulang dan....--
mbak : *melototin* *cengar-cengir*
gue : *pulang sambil lari*

huhuhuhu......
sungguh tindakan yang memalukan, tapi gue rasa hal ini adalah hal yang wajar, karena gue lagi puyeng *ga nyambung?*

kemaren-kemaren ini juga dengan suksesnya anak-anak sekelas bikin gue ngompol dicelana selagi kita latihan teater kelas, gue sendiri sempet bingung en galau, gue yang bikin naskah,gue yang jadi sutradara, gue yang punya konsep, dan gue pula yang kena sasaran aksi ngompol tsb. wkwkwk.. berdoa aja, semoga pementasan ini berjalan dengan sukses. amin


bye
elfinaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar