Sabtu, 10 Maret 2012

tentang tanggal sembilan

tau gak kejadian tadi malem yang menipa gue?
yap !!
.. kaga tau yah hahaha
oke berhubung gue orang yang baik hati anak mamahdanpapah gue kasi tau kebahagiaan gue pada malem tadi :

malem minggu, tanggal sembilan maret duaribu duabelas.

hape gue bergetar dan muncul pesan masuk dari 'Brock'.. kak brock adalah orang yang kribo yang pernah jadi topik di beberapa note gue sebelumnya.

gue berharap doi atau kawannya ga nemuin catatan gue yang satu ini, seandainya doi tau gue nulis ini. gue harus cepet-cepet sedia kresek buat ngumpetin wajah super unyu ini.

MALU DONG!

lanjut ke cerita,
doi sms gitu ding dengan kata-kata [yang menurut gue] mencerinkan bahwa dia kangen sama gue. segala nanyain kabar, sampe keluarga gue. dan kalo boleh jujur sih, gue seneng [banget] dapet pesan dari tu orang, nyaris gue berpikir...
seumur idup gue, gue gaakan pernah dapet sms dari doi lagi, tapi nyatanya.. lo liat sendiri kan :P


hahaha oke emang gue lebay bangeuuutt sekarang ini.
tapi inilah gue..

yang bikin aneh selanjutnya ialah tanggal ...
awal kenal tanggal 9, ketemu tanggal 19, xxxxx tanggal 29, dan semalem tanggal 9, tepat jam 21:29, pamitan smsan tepat di pesan ke-9.
mistik bukan?
heheheheh....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar